• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kawasaki Ninja 250r

yanla

IndoForum Senior C
No. Urut
19339
Sejak
24 Jul 2007
Pesan
5.492
Nilai reaksi
276
Poin
83
KAWASAKI NINJA 250R

ninja250r200810jpgrt8.jpg


ninja250rblackww9.jpg

bigkawasakininja250r1cd9.jpg

250rtopgc3.jpg
kawasakininja250r2008rewd5.jpg

The Fenomenal akhirnya datang juga , motor terbaik dan termahal yang yang pernah dijual pabrikan motor di tanah air sepanjang sejarah . Dengan teknologi yang di usung, Dan harga yang mencapai Rp 43 jt . Menjadikan ninja 250R menjadi motor tercangih dan termahal di Indonesia saat ini . Pingin banget ngarasin di bonceng ninja 250R ini , pasti bakalan aku peluk erat deh.
Sebagai produsen sepeda motor berperforma tinggi sudah selayaknya Kawasaki memproduksi sepeda motor berperforma tinggi bermesin 4 tak. Sebagai tindak lanjut dan membuktikan komitmen Kawasaki dari berita mengenai akan di rilisnya motor sport terbaru bermesin 4 tak dengan kapasitas 250cc maka Kawasaki melansir Ninja 250R.

Jika di bilang motor sport Hi-end di kelasnya mungkin cukup beralasan karena jika diperhatikan rancangan Ninja 250R ini menggabungkan motor sport touring Kawasaki ER6F (bagian lampu depan dan riding position) dan jika dilihat dari siluet samping maka serupa dengan Kawasaki Ninja ZX 636. Sayangnya desain spakbor belakang sepertinya terlalu besar sehingga jika dilihat dari belakan terasa agak ganjil meski sebenarnya jika dilihat dalam fungsinya sebagai motor harian justru rancangan demikian justru sangat membantu.

Ninja 250R dinilai menawarkan kombinasi sempurna desain sporty aerodinamic dalam kemasan mewah dan elegan yang ditopang full fairing body. Dengan mengadopsi mesin 250 cc 4 tak DOHC, parallel twin engine 8 valve, mampu menghasilkan tenaga super besar di kelasnya (32 horse power). Akselerasi lebih cepat, responsif, dan sangat hemat bahan bakar, karena 1 liter premium 38 Km.

Suspensi belakang monoshock uni-track yang dapat disetel 5 posisi untuk pengaturan beban sehingga lebih nyaman. Teknologi double disc brake, twin pot membuat pengereman lebih pakem dan stabil. Adanya two in one exhaust system’ meningkatkan torsi pada putaran mesin minimum dan menengah serta menaikkan tenaga motor secara halus. Ninja 250R lulus standar Euro III.

Desain panel speedometer bergaya agresif dan kompak, memudahkan pengendara memonitor laju kendaraan. Sistem pendinginannya sempurna berkat latest generation radiator yang sangat ringan, ringkas tapi kokoh.

Dengan Super Sport Styling Bodywork, Ninja 250R menunjukkan image sport yang kental sekali dan di tengah performanya sebagai motor gede (moge), motor ini memiliki ketajaman handling dan sangat mudah dikendarai dalam berbagai kondisi jalan.

Sumber: berbagai sumber​
 
mantaff boss yg warna hitam, cuma harganya mang masih tinggi >:D<>:D<
 
menurut yang beredar sih lebih kurang 45 jeti >:D<>:D<
 
ow.. masi mahal yah...
tp menurut gw saat ini kok pemakai nya masih sedikit yah ? malah jarang ketemu gw...
 
mantap bgt ne
kek nya asyik juga ne beli ini
kalo ada rejeki la yaaaaaau :P
 
Iya Nih Gw Mao Banget Beli Tapi Duit Belom Ada ....
 
Sama... T.T
motor gw ja cicilan blum lunas :D
 
emang mahal banget nih harganya.

di Indo ada yg udah make blom ya...?? /hmm
 
^
Perna Liad Gw Ada Yang Punya, Om-Om Sih Udah Gheto Dia Pas Nongkrong Di Depan SMA BPI Bandung ....
Lagi Nunggu Mangsa Kali Ye ...

Sumpah Lah Gw Mau Beli Tuh Motor !!

Ahak-Ahak !!
 
dijakarta dah banyak yg sliweran bro ......
biarlah diwakili mereka aza .... /gawi
 
Mungkin bbrp taon lg gw tebus tuh motor!! Mau bgt gw!! Tapi kalo ada yg tipe baru bbrp taon lg ya gw pilih yg baru lha, hehehe...
 
Taun Depan Paling Gw Beli .... :D

Eh Tapi Menurut Kalian Mending Yang Warna Apa Nie ? Bingung Gw !!

Merah Hitam Hijau ?
 
Ga ada warna biru ya? Bagusan warna biru...
Item aja mendingan...
 
Wiiiih keren jg yah yg item..jadi kpingin
Tapi harganya :(

Kira2 ada ga ya undian yg ngasi hadiah nih motor?:D
 
halah, mana mungkin undian ada yg ngasih??
paling ngasih fit x tuh......
mana mau rugi dia???
 
weleh kalo gue warna pake brand imagenya lebih keren.....

kawak kan dominan hijau.......... ya hijau lah......
kalo HO**A merah lah ikutan merah...

hehehhe...........
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.