• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ini Dia Gans Penampakan Kotoran Manusia Terbesar Di Dunia

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.569
Nilai reaksi
23
Poin
0
Ini Dia Gans Penampakan Kotoran Manusia Terbesar Di Dunia


Hallo agan, hallo sista how are you?
Welcome to selamat datang ya..
emoticon-Leh Uga

Sebelum membaca lebih kanjut sangat amat disarankan bagi agan sista yg sedang makan diselesaikan dulu makannya & bagi yg sensitif gampang banget jijik n mual lebih baik skip saja thread ini karena kali ini thread akan membahas sedikit tentang kotoran manusia berukuran paling akbar di dunia yg pernah ditemukan.
emoticon-Tai

Berhubung thread tentang kotoran manusia udah ada banyak banget di Kaskus, berikut ini ane sertakan bukti bahwa apa yg akan gansis baca sebentar lagi ini benar benar fresh aka no repost khususnya di Kaskus ini. (Semoga)
emoticon-Ngacir

Spoiler for no repsol:

Ini Dia Gans Penampakan Kotoran Manusia Terbesar Di Dunia



Berikut ini ulasannya gans, cekitcrot...
emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:
Ini Dia Gans Penampakan Kotoran Manusia Terbesar Di Dunia


Pada tahun 1972 kotoran manusia sepanjang kurang lebih 20 Cm & lebar 5 Cm yg sudah memfosil secara tidak sengaja ditemukan di York, Inggris oleh para pekerja kontruksi ketika mereka sedang menggali tanah untuk menciptakan pondasi bangunan cabang baru dari LloydsBank.

Koprolit ( feses / tinja yg sudah jadi fosil ) itu kemudian diserahkan kepada para peneliti & mereka mengklaim bahwa koprolit itu merupakan yg terbesar di dunia & diperkirakan dikeluarkan pada zaman ke 9 oleh manusia yg merupakan bangsa Viking sebab pada masa itu diketahui menurut sejarah bahwa York sedang dikuasai oleh bangsa Viking tersebut.

Setelah diteliti lebih lanjut melalui laboratorium ditemukan fakta bahwa kotoran manusia yg sudah memfosil itu mengandung banyak sari daging & roti. Para pakar juga mengatakan bahwa manusia yg mengeluarkan kotoran itu mungkin saja saat itu sedang mengalami gangguan pencernaan & sudah tidak bab beberapa hari sebelumnya.

Kekinian koprolit akbar yg kemudian dijuluki Lloyds Bank Turd sesuai dengan nama tempat ditemukannya itu disimpan di Museum Jorvic Viking Center di York, Inggris. Diperkirakan harga dari koprolit itu mencapai 39.000 Dollar Amerika Serikat namun koprolit itu tidak dijual melainkan cuma untuk dipamerkan saja supaya warga dunia dapat menyaksikan seonggok kotoran manusia purba berukuran jumbo.​


Gimana nih agan & sista ada yg tertarik untuk melihat langsung pakai mata kepala sendiri fosil kotoran manusia segede gaban itu? Sok silahkan saja langsung datang ke York, Inggris. Selfie selfie di sebelahnya.
emoticon-DP

Sekian gan, moga moga thread ini beneran no repsol sebab ane udah scroll naik turun bolak balik di menu search Kaskus ga nemu thread yg serupa. Tapi kalo misal ini thread repsol ya mohon dimaafkan ya....
emoticon-Nyepi


Ref dari sini & dari Google tentang fosil feses.
Sumber gambar 1 2​
Hari ini 10:45
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.