• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Kasus Hilangnya Yuki Onishi Yang Seperti Ditelan Bumi

Angela

IndoForum Senior D
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
4.413
Nilai reaksi
2
Poin
0
Kasus Hilangnya Yuki Onishi Yang Seperti Ditelan Bumi




Kasus Hilangnya Yuki Onishi Yang Seperti Ditelan Bumi



Apa kabar Para Pesayang Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yg tak kasat mata sering menemani kalian.



Jika membahas seputar tindak kejahatan, setiap negara di dunia pasti memilikinya. Tak terkecuali negara yg memiliki tingkat kejahatan terendah seperti Jepang. Salah satu kejahatan yg pernah terjadi di Jepang yg paling fenomenal adalah kasus hilangnya seorang bocah berusia 5 tahun bernama Yuki Onishi.

Kenapa kasusnya terbilang fenomenal ? Karena Yuki Onishi sendiri dikabarkan menghilang tanpa jejak, seperti hal nya hilang ditelan bumi. Dan bahkan hingga sekarang pun kasus hilangnya Yuki Onishi masih misterius.

Pada tanggal 29 April 2005, Jepang sedang memperingati Greenery Day (Hari Hijau). Dimana pada Greenery Day orang-orang pergi ke hutan Goshikidai untuk mengumpulkan tunas bambu, termasuk Yuki Onishi & Ibunya.

Pada pukul setengah 2 siang waktu di Jepang, Yuki datang kepada Ibunya & meyerahkan tunas bambu yg sudah didapatkannya. Setelah meyerahkan tunas tersebut, Yuki kembali lagi ke hutan untuk mencari tunas bambu lebih banyak lagi. Namun hingga sekarang Yuki tidak pernah kembali lagi. Gadis 5 tahun bernama Yuki Onishi hilang & tidak pernah kembali lagi.

Setelah menyadari bahwa anaknya tidak kembali lagi, sang Ibu pergi untuk mencari Yuki, namun tidak menemukan apa-apa. Pencarian terus dilakukan, keluarga dari Yuki juga sempat menelepon polisi untuk menolong mencari Yuki yg hilang. Bahkan, petugas pemadam kebakaran pun juga ikut turun tangan untuk mencari Yuki.

Namun, ada kejanggalan dalam kasus pencarian Yuki Onishi. Setelah lebih dari 3.000 orang yg terlibat dalam pencarian Yuki, mereka tidak menemukan satu pun bukti/petunjuk tentang keberadaan Yuki. Yuki Seolah-olah hilang ditelan bumi. Bahkan ketika anjing pelacak dikerahkan untuk menolong pencarian, anjing-anjing tersebut tiba-tiba berhenti di tengah jalan hutan tanpa sebab.

Semenjak kejadian itulah banyak orang yg mencoba untuk ber spekulasi tentang bagaimana Yuki dapat hilang seperti ditelan oleh Bumi.

Ada yg bilang kalau Yuki hilang karena di bawa oleh burung elang ataupun burung akbar lainnya. Hal itu dapat saja terjadi mengingat banyak cerita tentang burung elang menukik pada bayi atau balita & meraih mereka. Tapi banyak yg percaya kalau itu hanyalah dongeng semata. Dan kalau pun elang dapat membawa balita, hal itu dapat terjadi kalau berat balita tersebut sekitar empat atau lima pon. Sedangkan berat Yuki sekitar 34 pon. Jadi mustahil kalau Yuki dibawa oleh burung elang.

Dan kemungkinan yg kedua adalah bahwa Yuki diculik oleh orang tak dikenal yg kebetulan melewati hutan. Hal ini juga diperkuat dengan pengakuan salah seorang saksi mata yg melihat orang tak diketahui berjalan disekitar hutan sambil membawa kantong plastik hitam akbar yg nampaknya cukup untuk menyembunyikan anak kecil. Namun keberadaan orang tersebut hingga sekarang masih misterius.



So gimana pendapat GanSist ? Apakah kalian percaya kalau Yuki Onishi benar-benar diculik ? Apakah kalian percaya kalau hingga sekarang kondisi Yuki Onishi masih baik-baik saja ?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini
Komen Dibawah
Jika ada saran untuk next thread horror selanjutnya
Komen Dibawah

Kasus Hilangnya Yuki Onishi Yang Seperti Ditelan Bumi




Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : link
Referensi : 1,2,3,4




Kasus Hilangnya Yuki Onishi Yang Seperti Ditelan Bumi


Kemarin 21:38
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.