• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kartu ATM Tertelan, Warga Malang Congkel Mesin Pakai Linggis & Palu

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.622
Nilai reaksi
23
Poin
0
Kartu ATM Tertelan, Warga Malang Congkel Mesin Pakai Linggis & Palu


Malang (beritajatim.com) Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Jatim di Jalan Kawi, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, dibobol, Jumat (22/7/22). Pelaku merusak mesin ATM dengan alat gerinda, palu, & linggis. Uniknya, pelaku nekat merusak mesin penarik uang tunai karena berdalih Kartu ATM miliknya tertelan mesin.

Usai membobol ATM, lucunya pelaku tidak langsung kabur. Dia malah mendatangi Satpam Bank Jatim & mengakui sudah membobol mesin ATM.

Kejadiannya tadi pagi, Mas. Pelakunya langsung diamankan sekitar pukul 04.30 WIB, ujar Zaenal Arifin, Satpam Bank Jatim, Jumat (22/7/2022).
Identitas pelaku diketahui berinisial RH, warga Jalan Bromo Sukun, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Malang.
Menurut Zaenal Arifin, kejadian pembobolan mesin ATM terjadi pukul 04.00 WIB. Saat kejadian ada Satpam Bank Jatim bernama Icuk yg bertugas. Namun saat itu dia sedang berada di dalam kantor.
Pelaku datang perdana kali dengan anaknya berboncengan motor. Dalih awalnya untuk mengambil uang. Tak lama kemudian dia pulang.
Selanjutnya datang lagi & membawa peralatan seperti gerinda, palu & linggis. Pelaku ini datang hingga empat kali untuk membobol, tegasnya.

Setelah membobol & tidak dapat mendapatkan hasil, pelaku lalu mendatangi Satpam Icuk di dalam kantor. Dia mengaku kalau ATM miliknya tertelan. Pelaku juga mengakui sudah merusak & membobol mesin ATM.
Mendapat pengakuan itu, Icuk lalu menghubungi saya & Satpam lainnya. Kemudian kami koordinasikan dengan pimpinan & langsung melapor ke polisi, jelas Zaenal Arifin.
Tak lama polisi datang ke TKP. Selain mengamankan pelaku juga langsung mengerjakan olah TKP. Kondisi mesin ATM saat ini ditutup & diberi garis polisi.[yog/but]


sumber :



ada ada saja warga wakanda


emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
emoticon-I Love Indonesia
Hari ini 14:34
 
ga bisa berkata-kata dah sama ntu orang . :spit:
kata pertama yang keluar dari ane

"ANJAY"
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.