• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Kapten Southampton diancam dicopot jika tak perpanjang kontrak

Diggie

IndoForum Beginner D
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
695
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Kapten Southampton diancam dicopot jika tak perpanjang kontrak.

Kapten Southampton diancam dicopot kalau tak perpanjang kontrak


Kapten Southampton Pierre-Emile Hojbjerg saat tampil dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan West Ham United di Stadion London, Inggris, Sabtu (29/2/2020). (ANTARA/REUTERS/John Sibley)

Jakarta (ANTARA) - Pierre-Emile Hojbjerg diancam bakal dicopot dari status kapten Southampton kalau tak menyepakati perpanjangan kontrak di klub Liga Premier Inggris tersebut.

Hal itu dilontarkan oleh manajer Southampton, Ralph Hasenhuettl, yg baru saja memperpanjang kontraknya di St. Mary's untuk empat tahun ke depan.

Hojbjerg yg didatangkan Southampton dari Bayern Muenchen pada 2016 kini cuma punya sisa durasi kontrak satu tahun & media-media Inggris melaporkan Tottenham Hotspur serta Everton tertarik memboyongnya.

Baca juga: Manajer Southampton Hasenhuttl teken kontrak baru empat tahun

"Saya pikir situasinya tidak baik bagi dia. Sebagai kapten, Anda tidak dapat memimpin regu tanpa memperpanjang kontrak," mengatakan Hasenhuettl dalam wawancara dengan BBC Radio sebagaimana diberitakan Reuters, Rabu.

"Bukan keadaan yg baik bermain di tahun terakhir kontrak Anda... Ini bukan keadaan ideal, tetapi kami punya kesempatan untuk mengendalikannya & akan berbicara dengan pemain lain sebelum mengambil keputusan," ujarnya menambahkan.

Musim ini Hojbjerg cuma absen sekali dalam 29 pertandingan Southampton di Liga Premier Inggris.

Baca juga: Pemain & staf Southampton ikhlas dipotong gaji demi masyarakat

Liga Premier saat ini masih ditangguhkan sejak pertengahan Maret karena pandemi & rencananya kembali bergulir mulai 17 Juni.

Southampton menempati peringkat ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin atau punya jarak kondusif tujuh poin dari zona degradasi.

Baca juga: Satu orang di Tottenham positif COVID-19 dari rangkaian tes kelima
Baca juga: Akhirnya Liga Inggris ikuti jejak Bundesliga

Berita diatas dikutip dari internet, jika Kapten Southampton diancam dicopot jika tak perpanjang kontrak adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.