• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Kante siap tak turun selama sisa musim karena khawatir COVID-19

Diggie

IndoForum Newbie A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
361
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Kante siap tak turun selama sisa musim karena khawatir COVID-19.

Kante siap tak turun selama sisa musim karena khawatir COVID-19


Gelandang Chelsea N'Golo Kante. (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Chelsea N'Golo Kante sudah siap untuk tidak turun bertanding selama sisa musim Liga Premier, seandainya dilanjutkan, setelah mengungkapkan kekhawatiran atas kembalinya berlatih, lapor media Inggris seperti dikutip Reuters, Sabtu.

Liga sepakbola Inggris berhenti sementara sejak tengah Maret lalu karena pandemi COVID-19 namun klub-klub kini sudah berlatih dalam kelompok-kelompok kecil sebagai bagian dari "Project Restart" Liga Inggris yg berharap dapat main lagi Juni.

Kante terlihat berada di kompleks pelatihan Chelsea di Cobham pada Selasa namun sejak itu dia dibolehkan berlatih di rumah karena mengungkapkan kekhawatiran, lapor BBC & Sky Sports.

Baca juga: Antonio Rudiger juga tak terlalu suka musim ini dilanjutkan
Baca juga: Giroud & Caballero perpanjang kontrak bersama Chelsea hingga 2021

Kapten Watford Troy Deeney sudah lebih dulu menyatakan tak akan ikut latihan karena mengkhawatirkan kesehatan anaknya setelah kantor statistik Inggris menyatakan pria kulit hitam 4,2 kali lebih berisiko meninggal dunia karena penyakit-penyakit yg dipicu COVID-19 dibandingkan dengan pria kulit putih.

Liga memastikan Selasa lalu bahwa enam orang dari tiga klub berbeda positif terpapar COVID-19.

Chelsea menduduki urutan keempat dalam klasemen Liga Premier dengan 48 poin dari 29 pertandingan sebelum dihentikan pandemi.

Baca juga: Bisa latihan lagi, Maguire merasa aman-aman saja
Baca juga: Henderson merasa 'aman' sejak kembali ke pelatihan Liverpool

Berita diatas dikutip dari internet, jika Kante siap tak turun selama sisa musim karena khawatir COVID-19 adalah spam, mohon beritahu kami.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Hubungi kami untuk memulai.
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.