• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kamera Video Sebagai Pengganti Bola Mata

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

yanla

IndoForum Senior C
No. Urut
19339
Sejak
24 Jul 2007
Pesan
5.492
Nilai reaksi
276
Poin
83
adved1226980376ns4.jpg

Kehilangan sebuah mata, tidak menghentikan keinginannya untuk tetap berkreativitas. Seorang seniman asal San Fransisco yang kehilangan sebelah matanya akibat kecelakaan mobil, berencana menggantikannya dengan sebuah kamera video. Keinginan ini diungkapkan Tanya Vlach melalui blog pribadinya.

Ia juga mengatakan, kamera video yang akan menggantikan bola mata yang rusak tersebut bertujuan untuk merekam seluruh kejadian dalam kehidupannya.

Guna mewujudkan keinginannya, Tanya mengharapkan kesediaan para ilmuwan untuk membantunya. Ia berharap segera memiliki sebuah mata bionic mini yang dapat menampilkan perbedaan cahaya dan didukung dengan bluetooth, 3 kali optical zoom, memiliki kapasitas memori card 4GB sehingga dapat merekam setiap momen.

Menanggapi harapannya ini, beberapa ahli dan pakar memberikan respon yang baik. Mereka mengungkapkan untuk mewujudkan semua keinginan Tanya tidaklah terlalu sulit, karena saat ini sudah banyak teknologi canggih untuk mengembangkan mata bionic.

Sumber: conectique​
 
buset matanya bisa zoom
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.