• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gossip Justin Bieber Terbukti Sebagai Pedofilia 51 Tahun Yg Menyamar (VIDEO)

Rio Sayang Ega

IndoForum Beginner D
No. Urut
78528
Sejak
24 Agt 2009
Pesan
674
Nilai reaksi
4
Poin
18
Sebelum Nya Sorry Kalo Repost ^^

/sry /sry

Bintang pop remaja Justin Bieber ditangkap setelah penyelidikan polisi membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar. (Video penangkapan di bawah tulisan)

Pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan topeng karet.

Analisa dari FBI menemukan bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

Terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.

Selebriti Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Sementara rapper remaja Jasmine Villegas yang pernah memberikan oral seks kepada Justin Bieber dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan terkait dengan berita bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar.


Sumber : Disini

2w4g1zk.jpg
 
haha ini JOKE doang tapi lucu kok ini yang mau liat videonya

 
serem ya kalo emang beneran.. jd selama ini si Usher ikut dikadalin =))
satu hal, si.. Suara gak bisa menipu..
suara usia 51 vs suara usia 13

beda bangett
 
hebat bener yg buatnya... /no1
keliatan real..
 
God please return back Michael and i will give you Bieber ':D =)) =))
 
^ :))

sepuluh bieber pun tak kasih ya :))
 
wah coba klo beneran jadinya kan cwe2 bisa nempel sama co na masing2 :P
 
hoaaxx brader.../heh/heh

kliatan banget ngga sinkron..../gg/gg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.