• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Manchester United perpanjang kontrak kiper Dean Henderson

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Manchester United perpanjang kontrak kiper Dean Henderson.

Manchester United perpanjang kontrak kiper Dean Henderson


Penjaga gawang Manchester United Dean Henderson yg tengah dipinjamkan kepada Sheffield United. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United memperpanjang kontrak kiper Dean Henderson hingga 2025, begitu diumumkan melalui laman resmi klub, Rabu.

Henderson menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Sheffield United. Sejak pekan lalu, ia sudah mengumumkan untuk meninggalkan Sheffield & pulang ke Old Trafford.???? An update on Dean Henderson's #MUFC future ????

— Manchester United (@ManUtd) August 26, 2020
"Manchester United dengan suka cita mengumumkan bahwa Dean Henderson sudah meneken kontrak baru, yg akan mengikatnya di klub hingga Juni 2025, dengan opsi perpanjangan selama setahun."

Baca juga: Tinggalkan Sheffield, Henderson buka jalan pulang ke United

Henderson total mencatatkan 89 penampilan untuk Sheffield setelah bergabung dengan mereka pada 2018. Ia kemudian menolong mereka promosi ke Liga Inggris, & mengamankan finis di peringkat kesembilan pada musim lalu.

"Kepercayaan yg diberikan manajer (Ole Gunnar Solskjaer) & klub yg diperlihatkan kepada saya melalui kontrak ini sangat berarti, & akan meneruskan perkembangan saya sebagai seorang kiper," mengatakan Henderson.

Baca juga: Bantu David De Gea, Berbatov sarankan MU pulangkan Dean Henderson

Henderson akan bersaing dengan kiper Spanyol David de Gea untuk memperebutkan posisi sebagai kiper utama di Red Devils. United juga masih memiliki kiper Argentina Sergio Romero.

"Kami bahagia Dean meneken kontrak barunya. Ia menjalani musim yg hebat di Sheffield United, di mana ia mendapatkan banyak pengalaman & bertumbuh sebagai seorang pemain & seorang manusia," mengatakan Solskjaer.

"Kami berada di posisi yg kuat pada sektor kiper, & hal itu memberi kami persaingan untuk posisi-posisi yg kami harapkan di skuat," pungkasnya.

Baca juga: Manchester United akan mendapatkan wonderkid asal Norwegia
Baca juga: Solksjaer siapkan 130 juta euro untuk beli trio Juventus
Baca juga: MU yakin pada akhirnya Jadon Sancho ke Old Trafford

Berita diatas dikutip dari internet, jika Manchester United perpanjang kontrak kiper Dean Henderson adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.