• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual madu hutan...bener bener dari hutan

wagiyo

IndoForum Newbie A
No. Urut
24002
Sejak
16 Okt 2007
Pesan
254
Nilai reaksi
0
Poin
16
Sejak dahulu kala madu telah dikenal sebagai salah satu minuman kesehatan yang diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Hasil penyelidikan medis di tahun-tahun terakhir ini membuktikan bahwa madu mengandung zat-zat yang dibutuhkan tubuh manusia, diantaranya : Glukosa , Protein,Enzim, beberapa zat asam organik, Vitamin dan mineral seperti Sulfur, Kalsium, Sodium, Zat Besi, Dll.

Karena kandungannya yang demikian lengkap, mengkonsumsi madu secara teratur bermanfaat untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, di antaranya : mencegah kanker, jantung, ginjal, gangguan pencernaan, batuk, radang, mengobati luka, menurunkan panas, mengeluarkan racun dalam tubuh, masuk angin, sakit gusi, asthma, rematik, bahkan baik untuk wanita di masa pasca melahirkan dan menyusui, meningkatkan stamina, serta dapat pula menambah tenaga dan menjadi obat kuat untuk kaum pria.


Ini adalah natural honey / madu asli dari hutan, yang keasliannya telah diuji di Laboratorium.Dengan Quality Control yang sangat terjaga. Semoga dapat memenuhi kebutuhan anda akan minuman kesehatan yang sangat bermanfaat ini.

Murah saja...


1 Botol Sirup .................@ Rp.105.000,-
1 Botol Kecil ................ @ Rp. 80.000,-

Ada harga Khusus buat yg mo jadi reseller.....

minimal pembelian

BOtol sirup 15 botol

Botol kecil 20 botol


Fotonya..

oXlGfbkNT21227.jpg


oogKmBMoj21228.jpg


otKkVBqVh21229.jpg


oXswJlRog21230.jpg


Kami hanya menjual madu yang telah melalui uji Laboratorium.
Dibawah ini adalah scan hasil uji dari laboratorium

oWFimCYoE21231.jpg


oGeWLzguT21232.jpg


sms atau telpon :

WAGIYO

081388518872

THANKS

 
naikin dulu deh ya.....mumpung sepi
 
sore2 hujan sundul dulu deh.............
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.