• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Jual Lingerie Murah Harga Seksi Abiss

vannieshoppie

IndoForum Newbie F
No. Urut
170206
Sejak
18 Apr 2012
Pesan
6
Nilai reaksi
0
Poin
1
-= Selamat datang di Lapak Jual Lingerie =-
Sebelumnya, perkenalkan saya dari Juallingeries.com, sebuah online shop yang berfokus pada bidang jual lingerie. Ini adalah thread pertama saja di sini. Di sini, saya ingin menawarkan produk-produk lingerie kami. Juallingeries.com memanglah bukan sebuah website yang sudah berumur, tetapi kami berkomitmen untuk menjalankan usaha ini dengan serius, sehingga kami akan selalu berusaha professional.Cari jual lingerie? Kenapa harus beli di Juallingeries.com??
Mungkin itulah pertanyaan yang ada di pikiran teman2 semua. Untuk itu, tulisan berikut ini wajib teman2 baca yah ^_^
1. Semua lingerie selalu kami check ulang, sehingga kami pastikan lingerie yang kami kirim lolos dari kecacatan produksi.
2. Barang kami, dijamin sama dengan gambar di foto model. Jika ada yang berbeda, kami garansi "uang Kembali". (Hanya untuk masalah warna tetap akan ada sedikit perbedaan karena dipengaruhi faktor pencahayaan studio foto)
3. Setiap barang diberikan garansi 1 hari setelah barang sampai.. (garansi hanya berlaku untuk ukuran yang salah & robek), garansi hanya berlaku untuk label yang belum terpotong. NB : "Ongkir ditanggung Pembeli"
4. Produk kami akan terus diupdate.. Jadi jgn segan2 untuk bookmark lapak kita.. dijamin modelnya akan terus bertambah ^^
5. Kami adalah penjual yang serius dalam bidang ini.. Jadi kami sangat berharap apabila ada konsumen yang kurang puas dengan barang jualan kita ataupun service kita, bisa lgsg memberikan kritikannya di inbox (private message) atau sms ke nomor kita.. Karena kritikan dari kalian akan sangat membangun bisnis kita.. ^^ Thx..
Segera Hubungi kami di alamat berikut ini untuk katalog lengkapnya.
========================================
Kontak:
SMS:0838 6923 3797
Jual Lingerie Seksi Online
FB: Jual Bikini Seksi Online | Facebook
=========================================​
 
Selamat malam.. Lingerie koleksi terbaru sudah diupdate, silakan dipilih lingerienya sist..... :)
 
Sundul malam. mari dipilih lingerie cantiknya sist.. :) Koleksi terbaru lhoo.. ^_^
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.