• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Jinn Ratu Kidul. (southqueen Genie).

Prince Eck

IndoForum Newbie F
No. Urut
16331
Sejak
29 Mei 2007
Pesan
21
Nilai reaksi
0
Poin
1

Karl Rupect

IndoForum Newbie C
No. Urut
16169
Sejak
26 Mei 2007
Pesan
153
Nilai reaksi
8
Poin
18
@atas : data data nya bikiN naksir aje dehhhhhh
 

~Blitz~

IndoForum Senior B
No. Urut
111
Sejak
26 Mar 2006
Pesan
6.218
Nilai reaksi
137
Poin
63
kereeeenn

api kok gambarnya patah2 gitu ya
 

apakekdah

IndoForum Beginner E
No. Urut
5785
Sejak
29 Agt 2006
Pesan
502
Nilai reaksi
7
Poin
18
wah...

tu bukan nyiroro kidul.
 

odong-odong

IndoForum Newbie E
No. Urut
13538
Sejak
1 Apr 2007
Pesan
46
Nilai reaksi
0
Poin
6
itu lukisan nyi roro kidul yang dilukis sama pelukis alm. basuki abdulah... dia melukis melalui terawangan dia di tepi pantai selatan..Tapi versi yang ini udah di touch lwt kompie...
 

Prince Eck

IndoForum Newbie F
No. Urut
16331
Sejak
29 Mei 2007
Pesan
21
Nilai reaksi
0
Poin
1
itu lukisan nyi roro kidul yang dilukis sama pelukis alm. basuki abdulah... dia melukis melalui terawangan dia di tepi pantai selatan..Tapi versi yang ini udah di touch lwt kompie...

yuupe,...

Lebih tepatnya lagi,.. Gue Sempurnain.
Gue bikin lebih Akurat dan Presisi. Sesuai dgn keadaan ASLINYA.

Semakin akurat dan presisi suatu Gambar Jinn Ratu Kidul.
Maka,.. Semakin DEKAT gambar itu dgn Jinn Ratu Kidul...dan
Semakin Lancar Penyembahan dan Pemujaan Jinn Ratu Kidul oleh Para Pemuja dan Penyembahnya,.. melalui Gambar gue.

Sekedar utk menyenangkan hati Para Penyembah dan Pemuja Jinn Ratu Kidul di Indonesia.
ok.
 

ch4oz

IndoForum Junior E
No. Urut
5042
Sejak
17 Agt 2006
Pesan
1.726
Nilai reaksi
633
Poin
113
Jinn ratu kidul umurnya udah tua banget.


masih berminat? ..mau ?
yang namanya jin umurnya panjang om, sampe ratusan tahun doi /gg/e4

yuupe,...

Lebih tepatnya lagi,.. Gue Sempurnain.
Gue bikin lebih Akurat dan Presisi. Sesuai dgn keadaan ASLINYA.

Semakin akurat dan presisi suatu Gambar Jinn Ratu Kidul.
Maka,.. Semakin DEKAT gambar itu dgn Jinn Ratu Kidul...dan
Semakin Lancar Penyembahan dan Pemujaan Jinn Ratu Kidul oleh Para Pemuja dan Penyembahnya,.. melalui Gambar gue.

Sekedar utk menyenangkan hati Para Penyembah dan Pemuja Jinn Ratu Kidul di Indonesia.
ok.
jin koq disembah /swt
emang ga ada Tuhan ape /?
khan jin ciptaan Tuhan, kenapa jin yg disembah /?
kenapa bukannya Sang Pencipta nya / Tuhan yg lo sembah /? /gg/e4
 

mailbox

IndoForum Banned
No. Urut
1912
Sejak
4 Jun 2006
Pesan
2.180
Nilai reaksi
110
Poin
63
jin koq disembah
emang ga ada Tuhan ape
khan jin ciptaan Tuhan, kenapa jin yg disembah
kenapa bukannya Sang Pencipta nya / Tuhan yg lo sembah
Ny Roro Kidul pada zaman dahulu oleh sebagian orang khususnya yg hidup di tepi pantai laut selatan di sembah sebagai dewi bro :D:D:D bukan sebagai jin :D:D:D

CMIIW
 

fresh_orange

IndoForum Beginner A
No. Urut
12909
Sejak
20 Mar 2007
Pesan
1.281
Nilai reaksi
61
Poin
48
cantik banget yah... /ok /ok pengen ketemu nich... salam hormat aja... /heh
 

LomX

IndoForum Beginner D
No. Urut
6383
Sejak
9 Sep 2006
Pesan
695
Nilai reaksi
10
Poin
18
wew knp dia ga bole di sembah kalo tuhan bole haha(buat yg nyembah lo)
nyi roro kidul kan ada yg perna liat kalo tuhan ga ada yg tau wujudnya cuman bilang nya "gw tau tuhan"
ditanyain bentuk kayagimana aja bingung jawab ngasal
yg adabentuk ga bole di sembah masa yg gak jelas bole di sembah haha
 

gendel32

IndoForum Junior E
No. Urut
12941
Sejak
20 Mar 2007
Pesan
1.578
Nilai reaksi
615
Poin
113
ko malah arah pembicaraan nya jadi ngalor ngidul begono sich /hmm
biar orang jogja aja dech yang kasih statement tentang Nyi Roro Kidul
 

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
buat yang belum pernah/ingin ke laut selatan/laut bagian selatan disepanjang pulau jawa, harap perhatikan larangan dibawah ini :
- Jangan pernah berkata kotor di sana ( pantai, tepi laut, tengah laut ).
- Jangan pernah berkata yang bersifat menantang disana, Cth : Ah, Roro kidul itu omong kosong jaman sekarang.
- Jangan suka bengong ( pikiran kosong ) disana, disepanjang pantai/gunung/sungai di daerah manapun, rata2 merupakan perkampungan jin/setan, jujur saja, setan memang sangat suka bermukim di tempat seperti itu.
- Jangan suka meninggalkan darah disana misal di batu2 pantai, batang2 pohon, usahakan kalau terluka di lap aja, jgn sampai sentuh2 benda2 disana dengan darahmu.

Harap dilaksanakan nasehat saya yang diatas, baik pergi ke sungai, gunung, danau, laut, terutama laut selatan, itu ratu jin memang sangat-sangat kuat, susah diselamatkan kalau sudah menyinggung dia.
 

peney

IndoForum Junior B
No. Urut
170
Sejak
30 Mar 2006
Pesan
2.421
Nilai reaksi
462
Poin
83
emang apa hubunganya ama darah kk /wah /wah /wah
 

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
emang apa hubunganya ama darah kk /wah /wah /wah
Kejadian yang paling sering dialami kalau meninggalkan darah adalah ketika kamu mimpi, mimpi kamu adalah pasti disekitar daerah kamu meninggalkan darah itu, alias roh kamu ditarik oleh penghuni sana dengan menggunakan media darah kamu.
 

Harajuku.Boys

IndoForum Junior E
No. Urut
16845
Sejak
8 Jun 2007
Pesan
1.653
Nilai reaksi
40
Poin
48
buat yang belum pernah/ingin ke laut selatan/laut bagian selatan disepanjang pulau jawa, harap perhatikan larangan dibawah ini :
- Jangan pernah berkata kotor di sana ( pantai, tepi laut, tengah laut ).
- Jangan pernah berkata yang bersifat menantang disana, Cth : Ah, Roro kidul itu omong kosong jaman sekarang.
- Jangan suka bengong ( pikiran kosong ) disana, disepanjang pantai/gunung/sungai di daerah manapun, rata2 merupakan perkampungan jin/setan, jujur saja, setan memang sangat suka bermukim di tempat seperti itu.
- Jangan suka meninggalkan darah disana misal di batu2 pantai, batang2 pohon, usahakan kalau terluka di lap aja, jgn sampai sentuh2 benda2 disana dengan darahmu.

Harap dilaksanakan nasehat saya yang diatas, baik pergi ke sungai, gunung, danau, laut, terutama laut selatan, itu ratu jin memang sangat-sangat kuat, susah diselamatkan kalau sudah menyinggung dia.
Tambahan
Jgn pernah menggunakan pakaian yg berwarna hijau
Krn Nyi Roro Kidul suka yg warna nya hijau,
biasanya km bisa dibawa sama Nyi Roro Kidul, waktu malem ...
klo gak diseret ombak ...
 

LomX

IndoForum Beginner D
No. Urut
6383
Sejak
9 Sep 2006
Pesan
695
Nilai reaksi
10
Poin
18
wakaka asal lo kuat di agama lo...
itu kidul juga ga knp knp
kan ada tuh katanya kapal yg ada kamar kaytanya kidul disono padahal kidul nya gak ada....
cuma rasanya doang bilang "duh serem tempatnya" ato "bener ada hantunya"..
itu cuma perasaan aja kalo ada juga ketauan....
kenalan gw kesono aja ngomong ga ada apa apa...
kidulnya lari wakkakak ga kuat dia ama kenalan gw
 

mailbox

IndoForum Banned
No. Urut
1912
Sejak
4 Jun 2006
Pesan
2.180
Nilai reaksi
110
Poin
63
jika masih ngobrol ga jelas thread ini akan saya close /hmm
 

ch4oz

IndoForum Junior E
No. Urut
5042
Sejak
17 Agt 2006
Pesan
1.726
Nilai reaksi
633
Poin
113
buat yang belum pernah/ingin ke laut selatan/laut bagian selatan disepanjang pulau jawa, harap perhatikan larangan dibawah ini :
- Jangan pernah berkata kotor di sana ( pantai, tepi laut, tengah laut ).
- Jangan pernah berkata yang bersifat menantang disana, Cth : Ah, Roro kidul itu omong kosong jaman sekarang.
- Jangan suka bengong ( pikiran kosong ) disana, disepanjang pantai/gunung/sungai di daerah manapun, rata2 merupakan perkampungan jin/setan, jujur saja, setan memang sangat suka bermukim di tempat seperti itu.
- Jangan suka meninggalkan darah disana misal di batu2 pantai, batang2 pohon, usahakan kalau terluka di lap aja, jgn sampai sentuh2 benda2 disana dengan darahmu.

Harap dilaksanakan nasehat saya yang diatas, baik pergi ke sungai, gunung, danau, laut, terutama laut selatan, itu ratu jin memang sangat-sangat kuat, susah diselamatkan kalau sudah menyinggung dia.
wah, gw pernah kesana,...
tepatnya Pantai Citepus dan Karanghawu

foto2 nya ada koq di FS wa,
kebetulan gw ama tmn2 gw waktu itu baru naik G. Halimun - G. Gede,
pas jumat paginya langsung ke Pelabuhan ratu dari KarangHawu ke Citepus
emang di pantai KarangHawu disitu terdapat yg namanya 7 sumur yang katanya tempat pemandian Si Roro Kidul,
dan ada tempat petilasan (kalo ga salah namanya) di puncak bukit, banyak yg berziarah disitu tapi nga tau maksudnya apa
masa berziarah ke bangsa jin, dan didepannya ada pemandian umumnya lhoo...
jadi kalo abis ziarahi jin itu, kita bisa langsung cuci mata memandang orang2 yg mandi n mencuci disitu
disegala penjuru wa temui banyak kembang2 bertaburan dan sisa2 dupa dan hio krn tadi malam jumat
mungkin abis ada yg muja n begini-begitu kali ya
tapi karena gw emang ga takut n gw lebih yakin ada kekuatan yang melebihi kekuatan dia, yaitu Tuhan YME
gw ma tmn2 gw maki2 di puncak bukit tsb
n ngoceh buruk ttg kebodohan orang2 yg menyembah dia nga terjadi apa2 koq
sebenernya dia itu lemah, cuma karena suggesti kita aja yg menganggap berlebihan
maka seakan2 Si Roro Kidul itu punya kekuatan yg luar biasa,....

nih, bukti na kalo wa pernah nongkrongin KarangHawu di Pelabuhan Ratu :

 

LomX

IndoForum Beginner D
No. Urut
6383
Sejak
9 Sep 2006
Pesan
695
Nilai reaksi
10
Poin
18
Betul skali....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.