• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jay Idzes Tak Sabar Harap Cetak Gol untuk Timnas Indonesia

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.076
Nilai reaksi
23
Poin
0
11588198_20240212054851.jpg


Foto: Twitter/@Indostransfer​



Salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia yg belum memulai debutnya bela Tim Merah Putih yakni, Jay Idzes mengaku tidak sabar harap bergabung dengan Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jay Idzes kini sudah resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI), setelah mengambil sumpah di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Kamis (28/12/2023) lalu.

Meski sudah resmi jadi WNI, tetapi pemain berusia 23 tahun itu belum menjalani debut bersama Timnas Indonesia.

Jay Idzes mengatakan ia tidak sabar untuk membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kendati demikian, Jay Idzes mengaku tujuan utamanya adalah segera kembali bugar usai mengalami masalah penyumbatan pada pembuluh darah vena-nya.

Namun, ia menargetkan untuk mencetak gol & debut bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Tujuan pertamaku adalah kembali bugar & saya berharap dapat bergabung dengan Timnas Indonesia di bulan Maret atau Juni mereka akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia & setelah itu, bermain untuk menit pertamaku, mencetak gol pertamaku, menciptakan debutku itu semua adalah mimpi & saya berharap dapat menggapai mimpi itu, ujarnya.

Timnas Indonesia akan menjalani dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Maret 2024. Skuad Garuda akan melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), (21/3/2024) & My Dinh National Stadium (26/3/2024).

Sementara itu, Jay Idzes sedang memperkuat Venezia klub kasta kedua Liga Italia 2023/2024. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 12 laga di semua lomba tanpa mencetak gol maupun assist.

Sumber: Link Referensi


Baca Juga:Kabar Baik! Shin Tae-yong Punya Kuncian Jelang Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga:Sandy Walsh Optimis Timnas Indonesia Kembali Mengalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.