• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jasa SEO Medan

williamliuasia

IndoForum Newbie F
No. Urut
290629
Sejak
8 Agt 2022
Pesan
0
Nilai reaksi
0
Poin
0
HamDK.jpg


Dunia teknologi informasi kini berkembang pesat. Hampir semua lintas bisnis kini semuanya memiliki website ataupun sosial media sebagai platform dasar yang mempermudah pelanggannya untuk mendapatkan informasi baik harga maupun perincian produk/jasa. Data juga mencatat kenaikan pengguna internet di Indonesia di tahun 2022 juga berkembang pesat dengan kenaikan 73% dibanding 2021.

Namun tercatat juga pula sebagian website bisnis tersebut tidak dikelola dengan baik dan setelah website siap dibangun kebanyakan pemilik bisnis menganggap teknik digital marketing ataupun tahap untuk go online telah selesai. Faktanya Ketika website anda siap di develop, persaingan bisnis di kanal online baru menuju tahap 1 yang mana ada banyak langkah lagi yang harus dilakukan agar bisnis anda sukses bersaing di kanal online / digital marketing.

Teknik digital marketing yang paling banyak digunakan sejauh ini yakni adalah SEO atau kepanjangan dari Search Engine Optimization dan yang kedua yakni social media. William Liu sebagai praktisi digital marketing dan SEO Specialist dari Menara Digital akan membahas secara details cara mengaplikasikan SEO yang selama ini dijalankan oleh Menara Digital dengan mematuhi Kriteria Jasa SEO Yang Baik (sesuai ketentuan Google).

Menara Digital sendiri merupakan perusahaan digital marketing agency di Indonesia yang mempunyai kantor di Jakarta dan Medan. Menara Digital secara khusus memiliki core di Jasa SEO Medan dan Jakarta yang ditangani langsung oleh SEO Specialist Indonesia, William Liu. Serta berbagai layanan digital marketing seperti media, social media hingga mobile apps.

Mengapa Jasa SEO Medan By William Liu
  • White Hat SEO Sebagai praktisi internet marketing yang sudah sejak 2014, kami tentunya paham benar cara cara yang sangat disukai oleh Google yakni pengerjaan yang organik bedasarakan originalitas konten yang dibuat serta tidak melakukan spamming berlebihan ( Black Hat SEO ).

  • Analisis Kata Kunci Sebelum memulai pengerjaan SEO kami tentunya akan melakukan analisa kata kunci yang akan digunakan sebagai keywords yang akan dioptimasi nantinya. Pentingnya analisis kata kunci yakni agar pasar / target market yang diinginkan oleh client tepat sasaran sehingga conversion rate yang dihasilkan tentunya lebih maksimal.

  • Reporting Kami selalu mengupdate kepada client kami di posisi / ranking mana website mereka setiap bulannya sehingga client merasa penting dan tidak khawatir bahwa SEO mereka tidak dijalankan dengan maksimal.

  • Berorientasi Hasil Sebelum memulai pengerjaan client akan mendapatkan timeline bagaimana cara kami bekerja sehingga client juga dapat mengetahui proses pengerjaan membutuhkan berapa lama waktu untuk mencapai halaman pencarian Google. Dengan timeline yang sudah dibuat kami akan berpedoman dengan timeline sehingga hasilnya dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

  • Gratis Konsultasi Kami sangat ingin membantu bisnis anda di kanal internet berkembang, oleh karena itu kami akan senang jika anda ingin berkonsultasi dengan kami dan tidak dipungut biaya apapun.

  • UMKM Oriented Kami sadar benar bahwa lokomotif pembangunan ekonomi di Indonesia ini bergantung pada para UMKM. Oleh karena itu dengan pengguna internet yang besar di Indonesia kami juga ingin mengajak para UMKM ini untuk naik kelas dengan cara go digital / pemasaran berbasis online dengan begitu mereka dapat menjangkau pasar yang lebih luas atau bahkan bisa go internasional.

  • SEO Expert Yang terakhir tentunya kami memiliki SDM yang berkualitas terutama di bidang SEO dan di lead oleh William Liu sebagai SEO Expert Indonesia.
Bagaimana readers ? tertarik menggunakan Jasa SEO dari Menara Digital ? Silahkan hubungi kami di 0813 7555 6969 bagi yang berada di kota Medan untuk berkonsultasi mengenai bisnis anda dan tools digital marketing yang tepat untuk bisnis anda.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.