Jangan Ragu Memasang Mesin Kangen Water (No Doubt Installing The Kangen Water Engine)

FajarBiospray

IndoForum Newbie F
Joined
19 Aug 2016
Messages
13
Reaction score
0
Points
1

Hm mo cerita dari mana yaa. Ok ada 2 alasan saya Nekat masang mesin Kangen Water. Alasan pertama dan utama karena Ibu saya pribadi saat ini sedang mengalami pengapuran sendi di lutut. Jadi klo dibuat jalan jauh dan naik turun tangga bakal nyeri dan gemetaran. Sudah pernah coba alat dari Wakki juga dari Jepang tapi hasilnya kurang maksimal. Saya sedih hanya bisa melihat ibu minum obat dan sholat dengan cara duduk. Dalam hati berdo’a semoga saya diberi Allah petunjuk untuk meringankan sakit ibu.

Lalu saya diberi info Mas Riono tentang Kangen Water. Memang saya pernah dengar dan baca via online tentang Kangen Water. Tapi informasi yang saya terima hanya sebatas alat ini mahal dari semua alat yang berprinsip sama dan beredar luas di internet. Awalnya saya hanya berusaha menghargai info Mas Riono dan seberapa besar mampu menutupi penasaran saya. Jujur saja, dulu 5 tahun yang lalu saya pun pernah menjual alat serupa dari Taiwan, dengan banyak tabung filter di dalamnya. Tapi saya ragu akan kualitas air yang dihasilkan. Apakah benar pH yang dihasilkan bisa mencapai 8,5 dan gimana cara membuktikannya.

Akhirnya saya di beri presentasi singkat, hanya pake pH tetes dan yang lebih Dahsyat presentasi pake minyak jelantah. Dulu saya masih belum kenal dengan pH tetes jadi begitu liat hasil dan juga perbandingan dari air minum laennya (di sini bahkan tidak boleh sebut merk). Demo pertama aja dah bikin 50% saya percaya apalagi ketika di demokan dengan pake minyak jelantah. Minyak jelantah yang sejatinya klo dicampur air tidak bakal tercampur karna berat jenis yang berbeda. Tapi begitu minyak diberi air dari Mesin Kangen Water, minyak itu langsung berubah seperti susu putih. Lalu saya mikir, minyak aja bisa jadi seperti susu apalagi minyak dalam tubuh, bakalan bisa larut dan terbuang bersama keringat. Demo kedua aslinya dah bikin 99% saya percaya dan mantap, tapi nda tau kok masih ada yang kurang.

Saya juga di beri pengertian bahwa Air yang dihasilkan dari Mesin kangen Water memiliki mineral yang cukup tinggi bahkan mendekati mineral Air Zam zam. Nah inilah yang melengkapi 1% kekurangan itu. Dalam setiap aktivitas sehari hari kita telah membuang begitu banyak mineral dalam tubuh melalui keringat, apalagi ibu yang sedang mengalami pengapuran sendi lutut. Pastinya akan lebih membutuhkan mineral dalam jumlah yang besar untuk mengurang sakit di sendinya.

Lalu alasan kedua adalah bisnis air In Shaa Allah nda ada matinya. Orang bisa tidak makan selama 3-4 hari tapi orang nda bisa hidup klo tidak minum. Dulu awalnya kita hanya kenal dengan minum Aqua sekarang banyak banget yang bermunculan seperti Ades, Cheers, Vit, Cleo Le Minerals (yang ini boleh sebutin merk tapi maaf yang tidak disebutin tidak boleh protes soalnya banyak sekali merknya). Kemana mana orang cari minum, gerak dikit minum, panas dikit minum, mo minum air putih…teh…kopi dan buah-buahan pun sudah ada kita tinggal milih aja. Inilah yang bikin saya mantap dan Nekat terjun ke bisnis Kangen Water.

Dalam bisnis air ini dengan make kendaraan Kangen Water ini saya punya 3 passion yang membuat saya semangat dan tekad bulat menjalankannya. Passion Bersilaturahmi sambang kunjung ke rumah teman, ngobrol sana sini nanyain kabar ini itu, selingi ma senda gurau bahkan klo bisa dapet traktiran luwak white coffe. Kapan pun dan dimana pun dengan tujuan awal silaturahmi sambung pertemanan maka semuanya semoga berjalan baik. Hilangkan dulu tedensi untuk bisnis, kita dengerin dulu semua cerita yang timbul. Ada saatnya teman yang kita kunjungi berkeluh kesah bisa tentang kesehatan ato bahkan kondisi keuangan.

Passion membantu teman inilah yang mendorong saya untuk tidak putus asa dan patah arang dalam bisnis ini. Kesehatan teman bisa pada dirinya sendiri, keluarga ato bahkan teman laennya. Dari sini saya mulai bisa mengenalkan Kangen Water. Baik dari segi kesehatan setelah mengkonsumsi rutin air dari Kangen Water dan juga menjalankan bisnis Kangen Water. Ada perasaan tersendiri bila kita bisa bantu walau niainya sedikit bagi saya tapi manfaat yang diterima besar buat dia.

Passion Sedekah inilah yang paling besar melandasi saya bisnis di Kangen Water. Terkadang saya bingung, mau sedekah besar tapi masih itung2an ama rejeki Allah (Naudzubillahmindzalik tapi emang inilah sifat dasar manusia). Sedekah bisa sejalan dengan kita memberikan air secara cuma2 tapi bermanfaat besar buat yang meminumnya. Saya beli air isi ulang hanya berapa, botol2 minum kemasan yg ukuran kecil juga nilainya tidak seberapa. Berikan aja, semakin kita banyak memberi Allah akan semakin banyak memberi rejeki ke kita. Rejeki Allah tidak semata materi saja, bisa berupa kesehatan bisa juga nambah teman. Wei nambah teman itu pun bakal menjadi ladang rejeki baru buat saya. Dengan dikenalin banyak teman bakal nambah sodar, nambah sodar bakal nambah pengalaman tentang kesehatan dan In Shaa Allah dengan seijin dan ridho Allah teman tersebut juga tertarik untuk terjuni bisnis Kangen Water. Subhanallah…

So jangan ragu lagi untuk memasang Mesin Kangen Water, bisnis ini akan dan bakal terus berkembang selama orang masih hidup dan membutuhkan minum. Untuk menjalankan bisnis Kangen Water pun cukup simpel, cukup pake sistem ATM (amati, tiru dan menerapkan). Dalam keluarga Kangen Water kita akan berkembang bersama, ada masalah teknis di lapangan banyak teman siap membantu, ada kendala seputar tanya jawab masalah kesehatan juga bisa dicarikan solusi. Sharing info seputar kesehatan sudah biasa dan akan tetap dijawab walau sudah berulang kali di tanyakan. Jadi ayo segera ubah minum anda dan ubah kehidupan anda.

Kangen Water
Air Alkali
Antioksidan Tinggi
Sedekah
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top