• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jadwal Liga Inggris: West Ham usung misi jaga asa empat besar

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Jadwal Liga Inggris: West Ham usung misi jaga asa empat besar.

Jadwal Liga Inggris: West Ham usung misi jaga asa empat besar


Ilustrasi - Salah satu pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris antara Brighton & Hove Albion melawan West Ham United yg dijadwalkan berlangsung Minggu (16/5/2021) dini hari WIB. ANTARA/Gilang Galiartha.

Jakarta (ANTARA) - West Ham United bakal mengusung misi menjaga asa finis di empat akbar klasemen ketika tampil dalam rangkaian jadwal Liga Inggris pekan ke-36 yg berlanjut Sabtu malam ini.

Satu dari tiga pertandingan pekan ke-36 yg sudah dimainkan hingga Sabtu dini hari tadi cukup memberi keuntungan bagi West Ham dalam upaya mengejar empat besar.

Pertandingan yg dimaksud adalah kemenangan 1-0 yg dibukukan Arsenal atas Chelsea di Stamford Bridge pada Kamis (13/5) WIB lalu.

Dengan hasil tersebut, Chelsea gagal memperlebar jarak empat poin dari West Ham, walaupun belakangan regu bentukan David Moyes itu harus disalip Liverpool yg memenangi laga tundanya. Akibatnya, The Hammers turun ke posisi keenam, tetapi peluang empat akbar masih terbuka.

Syaratnya, West Ham wajib menang saat melawat ke Stadion Amex menghadapi Brighton, Sabtu malam ini.

Itu bukanlah tugas yg mudah, mengingat Brighton sanggup mencuri satu poin dari markas West Ham dalam pertemuan perdana musim ini yg berakhir imbang 2-2 pada rangkaian laga Boxing Day.

Baca juga: David Moyes siap bawa West Ham ke Liga Champions
Baca juga: Lingard kawinkan gelar Pemain Terbaik & Gol Terbaik April

Tapi setidaknya ada satu hal yg membedakan keadaan jelang laga kali ini & pertemuan perdana West Ham kontra Brighton, yakni kehadiran Jesse Lingard, pemain pinjaman dari Manchester United.

Lingard baru saja menyabet gelar Pemain Terbaik bulan April lewat torehan empat gol & satu assist. Salah satu golnya, yg ia lesakkan ke gawang Wolverhampton, bahkan dinobatkan sebagai Gol Terbaik Liga Premier bulan April.

Kontribusi positif Lingard sejak datang di pengujung Januari jelas diharapkan dapat terus mendorong peruntungan West Ham yg masih berpeluang ke empat besar.

Sebelum laga Brighton vs West Ham, dua pertandingan pekan ke-36 lainnya yg akan dimainkan, yakni Burnley kontra Leeds United & Southampton melawan Fulham.

Di atas kertas, masing-masing laga itu hanyalah memperebutkan tiga poin, sebab Fulham sudah terdegradasi, Southampton & Burnley sudah selamat, sedangkan peluang Leeds ke Eropa amatlah rumit serta terlalu banyak syarat & ketentuan yg berlaku.

Baca juga: Diimbangi Villa, Ancelotti target Everton sapu bersih tiga laga sisa
Baca juga: Klopp bilang tiga poin perdana di Old Trafford datang tepat waktu

Berikut jadwal & hasil Liga Inggris pekan ke-36 (tuan rumah disebut pertama, dalam WIB):

Rabu (12/5) dini hari
Manchester United 1 - Leicester City 2 (Mason Greenwood 15'; Luke Thomas 10', Caglar Soyuncu 66') Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer konfirmasi cedera ligamen Harry Maguire

Kamis (13/5) dini hari
Chelsea 0 - Arsenal 1 (Emile Smith-Rowe 16') Baca juga: Thomas Tuchel: kekalahan dari Arsenal adalah salah kami sendiri

Sabtu (15/5) dini hari
Newcastle United 3 - Manchester City 4 (Emil Krafth 25', Joelinton p-45+6', Joe Willock 62'; Joao Cancelo 39', Ferran Torres 42', 64', 66') Baca juga: Guardiola sebut gelar Liga Inggris musim ini pemenang tersulitnya

Sabtu (15/5) malam s.d. Minggu (16/5) dini hari
18.30 Burnley vs Leeds United
21.00 Southampton vs Fulham
02.00 Brighton & Hove Albion vs West Ham United

Minggu (16/5) malam s.d. Senin (17/5) dini hari
18.00 Crystal Palace vs Aston Villa
20.05 Tottenham Hotspur vs Wolverhampton
22.30 West Bromwich Albion vs Liverpool Baca juga: Klopp letih dengan gorengan media atas reaksi Mane
01.00 Everton vs Sheffield United

Klasemen Liga Inggris

keterangan:
J - sudah juara
D - sudah terdegradasi
blok warna - sudah memastikan finis di area berwarna sama

Berita diatas dikutip dari internet, jika Jadwal Liga Inggris: West Ham usung misi jaga asa empat besar adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.