• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

irfan bachdim pesimis dapat tempat di timnas

Arief

IndoForum Beginner A
No. Urut
511
Sejak
13 Apr 2006
Pesan
1.320
Nilai reaksi
18
Poin
38
irfan-bachdim-saat-laga-lawan-laos.jpg





TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Striker timnas Indonesia Irfan Bachdim populer karena kiprahnya bersama skuad Merah Putih di ajang AFF Cup 2010 lalu. Namun munculnya striker-striker hebat lainnya dalam skuad timnas membuat posisi Irfan mulai tidak aman.

Faktor cedera juga berpengaruh besar terhadap posisi Irfan dalam skuad timnas. Ia terpaksa tidak diikutkan dalam rombongan timnas saat melawan ke Turkmenistan untuk melakoni laga leg pertama Kualifikasi Piala dunia.

Kini Irfan sudah sembuh dari cedera paha yang sempat membekapnya. Ia terlihat aktif mengikuti latihan bersama skuad timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (25/7/2011). Irfan pun mengaku sudah siap dimainkan di pertandingan leg kedua, Kamis (28/7/2011) nanti.

"Anda lihat sendiri saya sudah ikut latihan bersama rekan-rekan. Itu artinya saya sudah sembuh dan siap dimainkan, tapi saya tidak tau apakah pelatih akan memainkan saya atau tidak. Itu semua keputusan pelatih," kata Irfan di ruang ganti pemain di stadion GBK.

Terlihat aura pesimisme dari raut muka Irfan saat ditanya peluangnya bakal masuk dalam starting line up pasukan Garuda yang akan dimainkan melawan Turkmenistan. Pamor Irfan mulai meredup sejak masuknya penyerang terbaik Indonesia Boaz Salossa yang tampil sangat impresif di leg pertama lalu.
 
masih muda,
masih banyak kesempatan.
latihan keras, penuh semangat
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.