• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Insiden Pelemparan Sepatu Bush (Gabungan)

dejja

IndoForum Senior E
No. Urut
38445
Sejak
31 Mar 2008
Pesan
4.021
Nilai reaksi
70
Poin
48
Pelemparan Sepatu Bush jadi Game On Line

ebuwiu38PN.jpg


GLASGOW, SKOTLANDIA - Insiden pelemparan sepatu yang dilakukan seorang waratawan televisi Irak kepada Presiden Amerika Serikat George W Bush, mengundang perhatian banyak kalangan. Bahkan game on line-nya langsung dibuat.

Game bernama Bush's Boot Camp ini diproduksi oleh T-Enterprise yang merupakan perusahaan software yang berbasis di Glasgow Skotlandia.

Pemain harus melempar sepatu ke arah presiden sebelum menghadapi para pengawalnya.

"Jika anda melihat video pelemparan sepatu itu, petugas dari Secret Service tidak melindungi sang presiden hingga sepatu kedua dilempar," kata Sadi Christi, managing director T-Enterprise seperti dikutip Telegraph.uk, Selasa (16/12/2008).

"Kami berharap game ini dijadikan latihan oleh para pengawal presiden untuk mengantisipasi serangan pelemparan sepatu," tambahnya.

Pemain menggunakan mouse untuk menembak ke arah penyerang. Presiden Bush akan berkurang nyawanya jika tembakan sepatu atau senjata mengenainya. Pemain dianggap kalah, jika indikator nyawa presiden Bush menunjukkan nol.

T-Enterprise merupakan produsen yang kerap membuat game berlatar belakang peristiwa. Sebelumnya T-Enterprise pernah membuat game mengenai bandara bertajuk "Terminal 5". Ini bercerita mengenai pembukaan bandara Heathrow Inggris April lalu. Selain itu, pada Maret, T-Enterprise juga merilis game tentang istri Sir Paul McCartney. Mantan calon wakil presiden Sarah Palin pun juga pernah dibuat gamenya.
 
KARAKAS, SELASA — Presiden Venezuela Hugo Chavez yang anti-AS, Senin (15/12), menyanjung wartawan Irak yang melemparkan sepatunya ke Presiden AS George W Bush sebagai pria berani.Chavez, yang selama bertahun-tahun juga melontarkan penghinaan terhadap presiden AS, mengatakan, ia tersenyum lebar selama pemutaran gambar mengenai peristiwa tersebut selama pertemuan kabinet yang ditayangkan stasiun televisi Venezuela."Untung (sepatu) itu tidak mengenai dia. Saya tidak mendorong orang melempar sepatu ke siapa pun, tapi sungguh, betapa berani pelempar sepatu itu," katanya.Wartawan Irak Muntazer Al-Zaidi melemparkan kedua sepatunya ke Bush dan menyebut dia "anjing" selama konferensi pers di Baghdad pada Minggu. Ulahnya itu membuat Zaidi langsung terkenal di seluruh dunia dan mendapat dukungan luas di Timur Tengah.Chavez adalah pengkritik perang AS melawan teror di Irak dan Afghanistan dan sering kali menyebut Bush "Keledai", "Pemabuk", atau "Bapak Bahaya". Ia paling terkenal menyebut Bush "Iblis", selama pidato di markas PBB di New York, sambil mengendus udara dan mengatakan masih tercium bau belerang setelah Bush meninggalkan podium.Selama 10 tahun memangku jabatan, Chavez getol menggalang dukungan banyak negara, termasuk Iran, Kuba, dan Rusia guna membuat lemah pengaruh Washington di pentas dunia.Stasiun televisi Venezuela pada hari Senin dilaporkan menayangkan kembali cuplikan peristiwa pelemparan sepatu itu.
 
Ditahanan, Al-Zaidi (Pelempar Sepatu ke Bush) Disiksa?

Bagaimana kondisi Muntazer al-Zaidi selama berada di dalam tahanan aparat keamanan Irak, setelah melempar Presiden Bush dengan sepatu? Diduga al-Zaidi mengalami penyiksaan, karena menurut saudara lelakinya bernama Durgham, al-Zaidi mengalami patah tulang di bagian tangan dan rusuknya.

“Tulang tangan dan rusuknya patah, juga terdapat sayatan di bagian mata dan tangannya,” kata Durgham seperti dikutip AFP, Selasa (16/12).

Menurut Durgham, saudara lelakinya itu ditahan oleh pasukan Irak dibawah komando Muaffaq al-Rubaie, di kompleks Zona Hijau di Baghdad Tengah. Diduga, agen-agen keamanan Irak yang mematahkan tulang al-Zaidi.

Sementara itu dukungan terhadap al-Zaidi terus mengalir dari berbagai negara. Bahkan Presiden Venezuela, Hugo Chavez ikut memuji tindakan yang dilakukan al-Zaidi. Di kota al-Sadar, ribuan rakyat Irak menggelar aksi massa menuntut agar al-Zaidi dibebaskan
 
berita ttg bush dilemper sepatu bnr2 heboh...ampe ada2 yg muji pula.../swt
 
yah
g blg sih emang beani tu org
presiden aj d lempar
/heh
 
=))
mantep bener ni game
jd pengen coba ni /heh
 
emang mantep ne game..

tadi gw liat iklan d tv ampe ngakak2
 
gile.. org irak banayk tu yg muji wkwk

mantep d.. ghw akui keberaniannya..

walopun ujung2nya dia kudu dipenjara 2 taon + luka bonyok2
 
Masih mending lah dilempar sepatu daripada dibunuh
 
wkwkkw... keren keren nieh kalo di maenin.. apalagi kalo bushnya tw ada game kekginian..
 
hahahhahah...
mau coba nih game rasanya!!/heh
 
kabarnya tuh wartawan pernah d tangkap ma pasukan amrik n d perlakukan dengan tidak wajar....

bener ga sh ?
 
"Kami berharap game ini dijadikan latihan oleh para pengawal presiden untuk mengantisipasi serangan pelemparan sepatu," tambahnya.

Wakakakkakak game jadi bahan latian???
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.