• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Inilah Kisah Sayang Paling Tragis Sepanjang Masa

Angela

IndoForum Activist E
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
9.896
Nilai reaksi
2
Poin
0
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa

emoticon-Hot News
Yukk Simakk...​

Hallo agan semua, tidak ada yg dapat menciptakan hati seseorang berdebar kencang seperti kisah sayang yg bagusdan yg guemaksud adalah tragis. Yapp, kali ini gue bakalan bahas mengenai 5 kisah sayang paling tragis sepanjang sejarah.


Quote:
Ines de Castro & Raja Pedro

Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa

Ines de Castro jadi wanita yg menunggu Putri Constance dari Portugal pada tahun 1340 & dengan cepat mencuri hati pangeran Pedro, pewaris takhta Portugis.Ketika Constance meninggal pada tahun 1349, Pedro mencoba menjadikan Ines sebagai ratu yg sah dan mereka sudah memiliki tiga anak bersama tetapi ayahnya sang raja, campur tangan, mengusir Ines & akhirnya membunuhnya.

Tindakan tersebut memicu perang saudara antara ayah & anak danRaja Pedro mengklaim kemenangannya, kemudian Pedro menggali kuburan kekasihnya, membangun makam kerajaan untuknya, & meminta semua orang diPortugalbersumpah setiakepada Ines sebagai ratu mereka.



Quote:
Cleopatra & Mark Antony

Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa

Ini adalah kisah sayang yg begitu epik sehingga guemenganggapnya cocok untuk jadi subjek salah satu tragedi.Mereka berjumpa pada tahun 41 SM di puncak kekacauan di Republik Romawi seorang ratu Mesir merayu seorang jenderal yg kuat & sudah menikah, ke dalam aliansi politik yg romantis & renggang antara wilayah mereka.

Aliansi itu akan terbukti buruk ketika kaisar Oktavianus di masa depan meyakinkan senat Romawi bahwa Marc Antony dahaga kekuasaan & disihir oleh Cleopatra, yg kemudia menyatakan perang kepada mantan mitranya pada 31 SM Baik Antony danCleopatra bunuh diriselama perang daripada ditangkap.


Quote:
Christopher Dan Dana Reeve

Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa

Christopher Reevesudah jadi bintang film terkenal ketika dia masuk ke kabaret & melihat Dana untuk perdana kalinya.Dia kemudian mengatakan bahwa dia jatuh sayang saat dia melihatnya.Pasangan itu menikah pada April 1992. Itu adalah kisah sayang selama berabad-abad, tetapi berakhir dengan salah satu cara paling tragis yg memilukan hati.

Reeve belajar menunggang kuda untuk perannya dalam film Anna Karenina pada tahun 1985. Dia jadi begitu terpikat dengan menunggang kuda sehingga dia mulai berlatih di waktunya sendiri & mengambil bagian dalam acara berkuda.Selama sebuah acara di Virginia pada Mei 1995, kuda Reeve berhenti melompat, mengirim aktor itu terbang ke depan di mana dia mendarat di atas kepalanya, menghancurkan dua tulang belakangnya, menciptakannya lumpuh.

Namun, melalui semua itu Dana selaluberdiri di sisinya, membantunya dengan cara apa pun yg dia dapat.Reeve terus bekerja, berbicara di depan biasa tentang berbagai masalah yg berbeda.Pemulihannya adalah salah satu kisah paling inspiratif Hollywood yg menggerakkan banyak orang.Tetapi bertahun-tahun setelah kejatuhannya, reaksi merugikan kepada antibiotik Reeve diberikan untuk mengobati infeksi yg menyebabkannya jatuh koma.Dia meninggal karena serangan jantung pada Oktober 2004.

Istri tersayangnya Dana, yg kisahnya sendiri jadi sumber inspirasi bagi banyak orang, didiagnosis menderita kanker paru-paru pada Agustus 2005 & meninggal pada Maret 2006.


Quote:
Shah Jahan & Mumtaz Mahal

Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa

Pernahkah aganmendengar Taj Mahal?Istana terkenal di India sebenarnya adalah deklarasi sayang tertinggi, dibangun pada zaman ke-17 oleh Shah Jahan sebagai tempat peristirahatan terakhir yg menakjubkan untuk istri tersayang.Mumtaz Mahal atau Permata Istana, sebagaimana dia menamainya adalah istri ketiga penguasa, dia sangat sedih ketika diameninggal saat melahirkansehingga dia segera mulai mengerjakan Taj Mahal.Butuh 23 tahun untuk menyelesaikan penghormatan ini di mana dia bergabung dengannya saat kematiannya sendiri pada tahun 1666.


Quote:
Ratu Victoria & Pangeran Albert

Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa

Salah satu kisah sayang tragis yg lebih modern berusia lebih dari seratus tahun & berasal dari tempatyang tidak terduga yaitu keluarga kerajaan Inggris.Cinta yg dirasakan Ratu Victoria untuk suaminya Pangeran Albert sama tulusnya dengan masa pemerintahannya yg sudah berlangsung selama 63 tahun dan kematiannya yg tidak terduga pada tahun 1861.Victoria menyukai warna hitam selama sisa hidupnya & menghabiskan beberapa akbar dekade terakhir pemerintahannya dalam pengasingan yg relatif.Ketika dia akhirnya meninggal pada tahun 1901, dia dimakamkan di mausoleum & kata-kata yang tertulis di pintu makamnya adalah: "Selamat tinggal yg terkasih, di sini akhirnya saya akan beristirahat bersamamu, denganmu di dalam Kristus saya akan bangkit kembali."


Nah itulah beberapa kisah sayang paling tragis sepanjang sejarah. Kira-kira menurut agan yg mana dari kisah diatas yg paling sedih?. Sekian thread kali ini semoga menghibur & bermanfaat.


Sumber referensi : Pribadi & Disini, Disini, Disini
Sumber gambar : Google Image
emoticon-2 Jempol


Terimakasih udah pada baca​




Hari ini 19:13
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.