Inilah Keuntungan Asuransi Jiwa Murni Sebagai Pilihan Terbaik Bagi Anda

zealea

IndoForum Newbie F
Asuransi jiwa sangat direkomendasikan untuk dimiliki oleh setiap orang, apalagi mereka sebagai tulang punggung keluarga. Untuk menjaga kondisi finansial tetap aman selama mengalami ancaman resiko, Anda bisa memanfaatkan jenis asuransi tersebut. Sebelum mendaftar, Anda harus kenali terlebih dahulu ada beberapa jenis asuransi jiwa. Salah satu yang cukup dikenal adalah asuransi jiwa termlife atau lebih dikenal dengan asuransi jiwa murni . Banyak sekali orang yang mengatakan jenis itu termasuk yang paling terbaik. Lalu seperti apa saja didalamnya, semuanya akan dikupas pada artikel berikut ini.

Sebelumnya perlu Anda pahami bersama jika setiap jenis asuransi pasti mempunyai spesifikasi atau karakteristik sendiri. Begitu pula jenis term life, ada karakter yang perlu dipahami dari jenis asuransi yang satu tersebut seperti:

  1. Ini merupakan program asuransi jiwa yang memberikan perlindungan dalam jangka waktu, umumnya 5-20 tahun. Jika sudah lewat dari masa tersebut tetapi tidak mengalami suatu resiko, sudah jelas pertanggungan hilang.
  2. Memberikan keuntungan baik bagi keluarga, sekalipun yang tertanggung sudah meninggal dunia. Bahkan pengembalian uang tersebut bisa sampai dengan sepenuhnya atau 100% sekaligus, untung bukan?

Dengan dua karakteristik yang ada pada diatas, bisa sedikit membedakan dari pada yang lain. Sebagai orang awam tentu saja sering mengalami rasa kebingungan ketika harus menentukan jenis seperti apa yang paling tepat. Selain melihat karakternya tersebut, perlu juga untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan didalamnya. Kali ini akan dibahas apa saja yang menjadi kelebihan dari asuransi jiwa murni atau termlife yaitu:

  • Premi murah.
Yang pertama sudah jelas jika premi yang Anda dapatkan akan lebih mudah, apalagi jika dibandingkan dengan jenis lain seperti unit link. Hal ini menarik dan cocok sekali untuk mereka yang ingin memilih asuransi murah.

  • Pertanggungan besar.
Meskipun premi yang diwajibkan cukup murah, tetapi Anda bisa mendapatkan uang pertanggungan yang cukup besar. Hal itu tentu saja karena jenis ini lebih fokus pada proteksi jiwa yang lebih optimal.

  • Premi flat tidak berubah.
Dalam kontrak berjalan, tidak akan ada perubahan besar kecilnya premi yang sudah disepakati dari awal. Jadi secara otomatis akan fix selama kontrak tersebut berlangsung, cukup menguntungkan bukan?

Selain diatas masih ada banyak sekali keunggulan yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan jenis asuransi term life. Saat ini sudah tidak sulit juga menemukan perusahaan yang menawarkan asuransi tradisional tersebut. Seperti salah satunya Asuransi Astra, ada beberapa pilihan yang bisa langsung Anda sesuaikan. Begitu pula ketika Anda memilih asuransi jiwa murni pasti sudah disediakan oleh pihak asuransi. Jadi bagaimana, masih bingung menentukan asuransi jiwa terbaik seperti apa? Sekian, semoga dapat membantu.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top