• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Inilah Film Terbaik Sepanjang Masa Versi TS, Ada Titanic!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.575
Nilai reaksi
23
Poin
0
Inilah Film Terbaik Sepanjang Masa Versi TS, Ada Titanic!


Baru baru ini film Avatar: The Way of Water sudah jadi salah satu film terlaris sepanjang masa dengan mengantongi lebih dari $2 miliar di seluruh dunia, keren epic sih ini memang film. Tapi, versi ane terlaris belum tentu terbaik sepanjang masa kaya Titanic.

Banyak sekali daftar film terlaris sepanjang masa yg dapat agansis baca di beberapa situs ternama. Ane cuma mau nge-share beberapa film yg sudah ane tonton & mungkin akan jadi film terbaik sepanjang masa. Dari beberapa agansis mungkin tidak setuju dengan daftar ini, karena ini hanyalah pendapat ane sendiri.

********************
Avengers: Endgame

Inilah Film Terbaik Sepanjang Masa Versi TS, Ada Titanic!


Penuh tangis & haru diAvengers: Endgame.Disutradarai oleh Anthony & Joe Russo, Avengers: Endgame jadi film pahlawan super paling sukses sepanjang tahun 2019 & akan jadi yg terbaik hingga saat ini.Dengan dirilisnya film ini, perjalanan yg dimulai dengan MCU's Iron Man (2008) diakhiri, dengan alur cerita beberapa tabiat utama mencapai klimaks.

Ditetapkan lima tahun setelah peristiwa Perang Infinity, film ini berkisah tentang anggota Avengers yg masih hidup & sekutu mereka yg berusaha membalikkan tindakan Thanos di akhir film sebelumnya. Keren parah sih ini emang.

Titanic

Inilah Film Terbaik Sepanjang Masa Versi TS, Ada Titanic!


Siapa sih yg nggak tahu filmTitanic? Mungkin bocah kemarin aja yg nggak tahu.Titanic adalah karya terbesar James Cameron tahun 1997 jadi fenomena global di seluruh dunia. Setelah dirilis, film pemecah rekor tersebut jadi film dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa & bertahan di posisi tersebut selama 12 tahun hingga rilis Cameron's Avatar.

Berdasarkan kisah nyata kapal penumpang Inggris, RMS Titanic, yg tenggelam di Samudra Atlantik Utara pada 15 April 1912, setelah menabrak gunung es dalam pelayaran perdananya dari Southampton ke New York City yg kemudian jadi film ini. Hayo, ngaku yg suka adegan ngelukisnya? hahahaha.

Spider-Man: No Way Home

Inilah Film Terbaik Sepanjang Masa Versi TS, Ada Titanic!


Disutradarai oleh Jon Watts, film tahun 2021 ini merupakan sekuel dari Spider-Man: Homecoming (2017) & Spider-Man: Far From Home (2019). Selain pemeran asli MCU, film ini juga menampilkan beberapa aktor yg mengulang peran mereka dari film Spider-Man non-MCU yg disutradarai oleh Sam Raimi & Marc Webb.

Film yg menyenangkan, memilukan, namun mendebarkan itu jadi film Spider-Man dengan pendapatan kotor tertinggi yg pernah dibuat versi ane sendiri. Emang keren sih ini!!

******************
emoticon-Kroasia

Thread ulasan & tulisan TS
Gambar mbah google
Referensi123​

Hari ini 09:38
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.