• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

IndosatM2 Broom Unlimited turun menjadi 32kbps (4kb/s)

SoeBara

IndoForum Newbie E
No. Urut
74491
Sejak
30 Jun 2009
Pesan
53
Nilai reaksi
0
Poin
6
Ngak tau kenapa. Dalam beberapa 3 minggu ini IndosatM2 Broom Unlimited ku turun menjadi 32kbps (4kb/s). Apa kalian punya jg begitu? Ato jangan2 cuma punya gw yang dipatok segitu.

Setelah kuota 2GB habis, terus turun menjadi 64 kbps (seperti biasanya), kemudian dalam beberapa hari kedepan turun lagi menjadi 32kbps. Download file apapun pake FDM cuma mentok di 1 kb/s. Edan! Buka kompas.com aja susahnya minta ampun. Download 2MB file bisa 1jam!!! Download 50MB 2 hari (48jam) baru selesai.

Customer servicenya payah n begonya minta ampun. Diputer2 terus, taunya cuma ngomong trafik lagi sibuk coba di jam lain. Ampun deh.
 
udah limit y bro.... kena quota.. soalny gw pake sangat lancar minggu2 ini...
 
Aku jg ngak ngerti quota yang mana lg. Bukannya setelah 256kbps di 2GB habis terus turun jd 64kbps. Punyaku malah turun lg jadi 32kbps. Aneh bener, ada 2 quota dong.

Apa pengguna Indosat Broom yang lain masih di angka 64kbps?

Kalo iya, berarti Indosatnya ngak ada masalah. Mungkin account gw yang sudah rusak di servernya. Mungkin beli kartu baru bisa memperbaiki masalah. Moga2 32kbps tidak berlaku untuk semuanya. Moga2 bisa back to normal lg.
 
Indosat Broom Emang Lemot...
Dolo Saya Pake Itu...GaG Lama Saya Pensiun!
 
Ngak tau kenapa. Dalam beberapa 3 minggu ini IndosatM2 Broom Unlimited ku turun menjadi 32kbps (4kb/s). Apa kalian punya jg begitu? Ato jangan2 cuma punya gw yang dipatok segitu.

Setelah kuota 2GB habis, terus turun menjadi 64 kbps (seperti biasanya), kemudian dalam beberapa hari kedepan turun lagi menjadi 32kbps. Download file apapun pake FDM cuma mentok di 1 kb/s. Edan! Buka kompas.com aja susahnya minta ampun. Download 2MB file bisa 1jam!!! Download 50MB 2 hari (48jam) baru selesai.

Customer servicenya payah n begonya minta ampun. Diputer2 terus, taunya cuma ngomong trafik lagi sibuk coba di jam lain. Ampun deh.

ya memang begitu kalo kuota habis.
sistim internet sharing tu ada 2. dibatasin, atau sepuasnya tapi tarik2an.

jadi misal kek pc di rumah, share koneksi.
kalo dibatasin, misalnya 1 pc max 512 kbps. nah itu speed merata.
tapi kalo dibebasin, 1 pc bisa berubah2 dapetnya, maen tarik menarik aja.

nah sama juga kek ini kasusnya.
setelah over dari quota, sistimnya dipindah ke sistim tarik2an, yah tau sendiri deh pemakai nya juga banyak, u tarik menarik sama 100 orang, susah dapet la ya, kcuali u pake software penarik bandwidth.
 
Baru tahu ? Indosat Broom emang payah banget gan !

indosat emang payah gan, broom gw kasusnya lebih aneh lagi...
gw yakin banget username dan password broom gw tuh yg tahu cuma gw seorang diri, tapi ini udah ke-5 kali nya password gw berubah sendiri, dan pas gw login ke member zone -> usage inquiry, ada kartu lain yg dial & login pake akun indosat gw, dan quota gw dipake sama dia tapi indosat ga mau tau dan ga mau tukerin, trus gw kirim email ke: [email protected] isinya:
Saya adalah pelanggan Indosat M2 dengan ID: xxxxxxx

Berikut saya ingin melaporkan bahwa adanya kasus-kasus aneh yang terjadi pada akun saya akhir-akhir ini:

Tgl. 01 July 2009 saya tidak bisa login dengan alasan password invalid, akhirnya saya telp ke call center indosatm2 untuk minta reset password, password telah berhasil direset dan saya telah rubah password dengan password yang hanya saya sendiri yang mengetahuinya.

Tgl. 07 July 2009 -PAGI saya menemukan password saya berubah dengan sendirinya lagi, sehingga saya tidak dapat login dan akhirnya saya telp ke call center indosatm2 untuk minta reset password, password telah berhasil direset dan saya telah rubah password dengan password yang hanya saya sendiri yang mengetahuinya.

Tgl. 07 July 2009 -SORE saya menemukan password saya berubah dengan sendirinya lagi, sehingga saya tidak dapat login dan akhirnya saya telp ke call center indosatm2 untuk minta reset password, password telah berhasil direset dan saya telah rubah password dengan password yang hanya saya sendiri yang mengetahuinya.

Jadi ada total 3x Password saya BERUBAH dengan SENDIRINYA padahal HANYA SAYA SENDIRI YANG MENGETAHUINYA.

Kemungkinan ada teman/rekan saya yang mengetahui data-data pribadi saya seperti contoh: No. KTP saya atau Alamat Rumah saya, sehingga dia bisa meminta reset password juga ke call center indosatm2 dengan username saya.

Saya juga login ke Member Zone, lalu check usage inquiry, dan saya mendapati ada dari kartu indosatm2 lain yang men-dial dengan username saya:
picture54e.jpg

Yang nomor 62814xxxxxx66 memang nomor saya, dan merupakan starter pack asli dari saya, namun yang nomor 62814xxxxxx81 BUKAN milik saya dan saya tidak tahu/tidak kenal dengan pemilik nomor/kartu itu. TOLONG DI BLOCK agar dia tidak bisa lagi menggunakan akun saya.

Yang lebih aneh lagi, saya beli starter pack nomornya 081-4xxx-xxx66 namun Voucher Perdana yang saya dapatkan malah 081-4xxx-xxx73.

Indosat M2 memang benar-benar aneh tapi nyata.

Demikian keluhan dari saya, dan saya berharap Indosat M2 dapat segera mengatasi permasalahan saya.

Atas perhatian dan bantuan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.
sementara jawaban dari indosat cuma:
Terima kasih atas email yang telah Bapak kirimkan.

Terkait dengan email tersebut, kami harap kerjasamanya untuk memastikan kembali bahwa tidak ada yang mengetahui password koneksi yang Bapak miliki. Sebagai informasi user name dan password tidak melekat pada usim card yang bapak gunakan, yang berarti Bapak dapat menggunakan user name dan password dengan menggunakan usim card IndosatM2 lainnya.

Demi keamanan dan kenyamanan Bapak, kami sarankan agar Bapak dapat melakukan perubahan user name dan password secara berkala. Dan kami harap kerjasama Bapak untuk melakukan perubahan setting dengan tidak memilih "save user name and password" pada aplikasi setting modem yang Bapak miliki.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Salam Hangat.

Dewi Pujiyati
Customer Service IndosatM2
saya balas:
Dengan ini saya menyatakan bahwa hanya saya sendiri saja yang mengetahui password login IM2 saya, dan saya menggunakan komputer pribadi (laptop) yang tidak sharing dengan orang lain atau pihak manapun.
setelah itu 2 hari tidak ada balasan apapun dari pihak Indosat M2, dan dikarenakan password login broom gw berubah dengan 'sendirinya' lagi, maka gw telp indosat call center buat komplain tentang masalah ini, dan bisanya urus cuma mentok sebatas "reset password" lagi :-q akhirnya gw email lagi gini:
Menanggapi surat saya yang kemarin, mengapa sampai dengan saat ini juga belum ada tindak lanjut dari Pihak Indosat ?

Saya sebagai pelanggan merasa sangat kecewa dengan ketidak-nyamanan ini.

Saat ini password saya berubah kembali, dan saya sudah ke-5 (LIMA) kalinya menelpon Customer Service Indosat M2 untuk meminta reset password.

Dan setelah saya login ke Member Zone -> Usage Inquiry, saya masih mendapati ORANG LAIN berhasil masuk dan menggunakan akun Indosat saya.

Bagaimana ini Indosat ? Lama-lama saya capek juga pakai Indosat kalau payah begini supportnya !
skrg gw lagi nungguin jawaban dari pihak Indosat, payah banget Indosat layanannya :-q
 
we klo gitu ya sudah, data pribadi udah ketahuan, kaya game online aja, klo data pribadi uda ketahuan mau gimana lagi, ganti ID aj, mau ganti password berkali-kali tetep aja sana bisa ganti password, krn data pribadi ga bisa ganti

ngomong2 belum berenti jg ya dr indosat setelah kaya gitu
 
rencananya sih mau berhenti dari indosat, mengingat supportnya buruk banget :-q
mo coba pake axis gan, katanya kenceng banget tuh, jauh kalau dibanding flash & broom :-bd
 
^
dan gw selanjutnya yang bakal off dari langngganan indosat ini...
 
ada balasan dari pihak Indosat:
Terima kasih atas email yang Bapak kirimkan,

Menindaklanjuti email Bapak dibawah, demi keamanan dan kenyamanan bersama, mohon kerja sama Bapak untuk merubah password koneksi Bapak kembali melalui website www.indosatm2.com dengan langkah sebagai berikut:
- silahkan browsing ke www.indosatm2.com
- masukkan username, password, dan kode verifikasi lalu klik login
- pilih change password untuk merubah password

Apabila Bapak mengalami kendala koneksi ataupun memerlukan informasi lebih lanjut terkait dengan status account IndosatM2, silahkan menghubungi layanan Customer Service 24 jam di nomor telepon 021-78546900.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Salam hormat,

Agus Purnomo
Customer Service IndosatM2
saya balas:
Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, bahwa saya SUDAH LANGSUNG melakukan PERUBAHAN PASSWORD sesaat setelah PASSWORD DIRESET oleh PIHAK INDOSAT.

Ps: Saya bukan orang BODOH yang TETAP menggunakan PASSWORD DEFAULT / PASSWORD HASIL RESET.

TOLONG kalau MENANGANI permasalahan YANG SERIUS !

BAGAIMANA nasib akun saya yang passwordnya SELALU DIRESET OLEH ORANG LAIN YANG SAYA TIDAK KENAL SAMA SEKALI ?!
YANG GOBLOK gw ato support INDOSAT nya sih kalau begini ?!
 
brooommm (suara bemo) pantes aja kalo lemot, dah ah males juga pake indosat broom, gue pake axis kok sekarang :P
kenceng sih, cuma kalo di daerah agak pinggiran signalnya blom begitu stabil, but so far so good... karena gue sering aktifitasnya di tengah kota :)
 
Duh kadang² penanganan customer Service kok kayak gini yah, melihat masalah dengan kacamata 'gak penting' buat mereka, tanpa melihat 'urgensi' dari pelanggannya.

@Ajido
Mendingan ganti koneksi aja kali kk /ok

Gw sendiri punya temen yg kerja pernah di M2. Belum genap setengah tahun dia dah resign dari sana. Katanya sih Tu perusahaan terlalu pelit (bahkan buat pegawainya) dan salary yg diperoleh tidak sesuai dengan pekerjaannya. Katanya sih gitu, gak tau deh sebenarnya /wah
 
Jelas aja, pelanggannya bejibun mana mau dia mikirin satu2, harusnya tambah tenaga di indosat biar ga kaya gini...
 
Emang tuh indosat m2 parah banget, sebelum habis quota si oke, pas abis quota dikurangin, eh besoknya, dikurangin lagi ampe gak bisa buka web gw, berenti di tengah doang, bisa cuma buka google /swt padahal masi 12 hari ampe masa aktif bulan berikut, klo gini ma dah ga bisa kepake lagi m2 gw, ini aja reply thread di warnet /e15 parah parah parah deh pokoknya /e15
 
akhirnya setelah ke-10 kalinya password saya berubah sendiri, barusan saya telp indosat di 63000 melalui indosat matrix saya, dan setelah di hold selama 30 menit lebih, membuahkan hasil, disinyalir ada orang lain yang mengetahui data-data pribadi saya, sehingga orang lain tersebut dapat dengan mudahnya meminta reset password & malah mengaku-ngaku sebagai saya. sekarang solusinya telah ditambahkan pertanyaan baru (nama ibu kandung) apabila ingin request reset password untuk akun indosat broom saya.

semoga saja password akun indosat broom saya tidak berubah dengan sendirinya lagi.
 
akhirnya setelah ke-10 kalinya password saya berubah sendiri, barusan saya telp indosat di 63000 melalui indosat matrix saya, dan setelah di hold selama 30 menit lebih, membuahkan hasil, disinyalir ada orang lain yang mengetahui data-data pribadi saya, sehingga orang lain tersebut dapat dengan mudahnya meminta reset password & malah mengaku-ngaku sebagai saya. sekarang solusinya telah ditambahkan pertanyaan baru (nama ibu kandung) apabila ingin request reset password untuk akun indosat broom saya.

semoga saja password akun indosat broom saya tidak berubah dengan sendirinya lagi.

ooww brati karna ad pihak yg merugikan ya.... hhehehe
 
berarti yg salah usernya donk ya?
gw sih selama ini ga pernah bermasalah ;p
 
wah...
jadi bingung gw.../hmm
padahal lagi pengen bli..
tapi abis liat ini jadi pikir2 dh../heh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.