• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Musisi Gelar Konser Online untuk Berbagi di masa pandemic

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.373
Nilai reaksi
23
Poin
0
Virus Corona Covid-19 di Tanah Air semakin hari semakin meningkat. Menanggapi kasus ini, dengan cepat pemerintah mengambil langkah kebijakan & mengimbau masyarakat untuk mengerjakan segala aktivitas seperti bekerja, belajar & beribadah dari rumah. Tak cuma itu, pemerintah juga mengimbau untuk menjauhi kerumunan & menghindari perkumpulan sebagai langkah penyebaran wabah virus Corona.


Kebijakan tersebut tentunya menciptakan berbagai acara harus ditunda hingga waktu yg belum ditentukan. Salah satunya dunia hiburan. Banyak musisi Indonesia & mancanegara yg terpaksa harus menunda konser merekea. Meski adanya pelarangan untuk yg menciptakan keramaian, sejumlah musisi mancanegara termasuk Indonesia menciptakan konseronlineuntuk menghibur para penggemar & banyak dari mereka yg turut menggalang dana yg nantinyaditujukan untuk regu medis yg terus bekerja keras & penuh risiko dalam merawat pasien penderita korona maupun orang dalam supervisi yg dikarantina.




Nah gansis, banyak sekali musisi yg menggelarpertunjukan musikmelalui live streaming. Meskipun tidak ada penonton yg melihat secara langsung & membayar tiketnya, mereka tetap memberikan eksibisi maksimal & ada pula mengajak para penontonnya untuk berdonasi. Siapa aja sih mereka-mereka yg ikut meramaikan eksibisi musik #dirumah aja? Cekidooot!


Quote:
Glen Fredly​

0.jpg





Meninggalnya musisi ternama tanah air, Glenn Fredly, menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Penyanyi solo ini juga menggelar konser live streaming di tengah wabah Corona.Besar dengan ajaran semua orang bersaudara tanpa melihat latar belakang agama, menciptakan Glenn diketahui sebagai sosok yg menjunjung tinggi toleransi.Glenn menyanyikan tembang Rumah Kita yg dipopulerkan God Bless untuk Indonesia terakhir kalinya.​




Quote:
Danilla Riyadi


0.jpg




Danilla Riyadi memiliki nama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi. Pelantun lagu "Berdistraksi" itu menyatakan, selama pandemi ini, ia sudah mengosongkan semua konsernya. Tak patah arang, Danilla bersama timnya tetap akan mengekspresikan karyanyalewat sistem digitalLive Streaming.Melalui akun Instagram pribadi miliknya, ia menuliskan akan mengumumkan jadwal konser online-nya & ia pun mengajak para penggemarnya untuk bernyanyi bersama di rumah.




Quote:
Ariel NOAH

0.jpg




Gansis tentunya udah kenal dong sama babang tampan versi bener yg satu ini, Ariel NOAH turut jadi salah satu pengisi Konser Musik #dirumahaja yg disiarkan langsung kanal YouTube Najwa Shihab. Konser ini digelar untuk masyarakat Indonesia yg tengah mengisolasikan diri di rumah supaya terhindar dari paparan virus corona.




Quote:
Chris MartinColdplay

image-placeholder-ig.gif

media



Kalo dari internasional, ada Chris Martin menyanyi sambil main piano & gitar selama 30 menit lho gansis. Dia membawakan sejumlah lagu Coldplay, mulai dari 'Yellow', 'Sky Full of Stars', & 'Viva La Vida'.

Chris Martin juga membawakan lagu David Bowie yg berjudul 'Life on Mars'. Di sela-sela menyanyi, dia membaca komentar-komentar dari penggemar yg menonton live Instagram itu.




Quote:
John Legend

0.jpg




John Legendmemilih untuk tetap menghibur para penggemarnya di tengah pandemi corona dengan mengadakan konser secara gratis dalam bentuk live streaming di Instagram bersama keluarganya. Uwooow cantik sekaliii~


Nah gansis inilah beberapa contoh kecil yg ane berikan, masih banyak artis-artis yg mengerjakan menghiburpara penggemarnya & banyak juga yg mengumpulkan bantuan untuk menolong para petugas kesehatan maupun masyarakat yg membutuhkan ditengah cobaan ini. Semoga kita tetap dalam perlindunganNYA ya gansis, stay safe #dirumahaja terus berdoa supaya semuanya dapat kembali normal.
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan

0.jpg



Kemarin 21:13
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.