• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Indahnya Dunia

rakditz

IndoForum Senior D
No. Urut
94
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
4.385
Nilai reaksi
123
Poin
63
Dalam sepiku kau datang...
Mengisi hatiku yang tlah lama mati.
Membawa sejuta memory indah...
Bahagia kudenganmu...

Cinta itu telah datang...
Cinta itu telah kembali...
dalam pelukmu aku berjanji...
takkan pernah hilang perasaan ini...

Di depanmu aku ingin menjadi penuntunmu...
Dibelakangmu aku ingin menjadi pendukungmu...
Jika engkau takut...
Janganlah engkau ragu...

Aku memang bukan seperti waktu...
Yang selalu dapat menemanimu setiap saat...
Tetapi hatiku telah menjadi sang waktu...
Yang akan selalu setia mencintaimu...

13072006
Raditya Windu Jati


NB: Sry yach kalo judulnya gak sesuai sama isinya, soalnya gw sendiri juga masih bingung buat kasih judulnya, ada yang bisa kasih ide??
 

Erica

IndoForum Senior B
No. Urut
8373
Sejak
1 Nov 2006
Pesan
5.821
Nilai reaksi
381
Poin
83
=P~ =P~ =P~ <----------gw gara-gara baca puisi nya ts

judulnya ini harusnya "CINTA" Bro...

mantap puisinya /no1
 

alcapone

IndoForum Senior C
No. Urut
6907
Sejak
17 Sep 2006
Pesan
5.787
Nilai reaksi
297
Poin
83
mayan neh buat rayuan gombal di sekolahan gue /gg/gg/gg
@rakditz
Tumben Mikir /gg/gg
 

erica_aur

IndoForum Junior A
No. Urut
5603
Sejak
26 Agt 2006
Pesan
2.937
Nilai reaksi
211
Poin
63
@rakditz

Bikinin Erica Puisi Donk....:)
 

rakditz

IndoForum Senior D
No. Urut
94
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
4.385
Nilai reaksi
123
Poin
63
Erica mo puisi yang mana??
 

erica_aur

IndoForum Junior A
No. Urut
5603
Sejak
26 Agt 2006
Pesan
2.937
Nilai reaksi
211
Poin
63
Apa Aja Deh KK Rakditz.....

Yang Spirit Gitu Loh.....:)
 

rakditz

IndoForum Senior D
No. Urut
94
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
4.385
Nilai reaksi
123
Poin
63
oOo...
Bentar yach aku buat dulu...
 

erica_aur

IndoForum Junior A
No. Urut
5603
Sejak
26 Agt 2006
Pesan
2.937
Nilai reaksi
211
Poin
63
I Will Waiting...KK Rakditz.....:)
 

rakditz

IndoForum Senior D
No. Urut
94
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
4.385
Nilai reaksi
123
Poin
63
Udah tuh...
Tapi maaf yach kalo B. Ingg-ku Jelek... /wah
 

osehat

IndoForum Newbie E
No. Urut
184407
Sejak
28 Sep 2012
Pesan
48
Nilai reaksi
0
Poin
6
Suka banged yg ini..
Aku memang bukan seperti waktu...
Yang selalu dapat menemanimu setiap saat...
Tetapi hatiku telah menjadi sang waktu...
Yang akan selalu setia mencintaimu...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.