• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Hyorin & Soyu Sistar Lebih Suka Tidur Telanjang!

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
CVyOZ.jpg
Dua member girlband Sistar, yakni Hyorin dan Soyu mengungkapkan bahwa mereka lebih suka tidur tanpa pakaian! Hal itu terungkap ketika Hyorin tampil bersama Kim Wan Sun dan member girlband S.E.S, Bada dalam program MBC, Radio Star.

MC program itu, maknae Super Junior yakni Kyuhyun bertanya, "Ada rumor yang menyebutkan bahwa dirimu suka berjalan telanjang di asrama," mendengar itu Hyorin terkejut serta malu-malu, lalu dia menjawab, "Aku memang berjalan telanjang, maksudku, aku tidak memakai apapun kecuali pakaian dalam."

Dilansir allkpop.com, Hyorin melanjutkan, "Aku tidak bisa tidur dengan pakaian lengkap. Dan bukan aku satu-satunya yang memiliki kebiasaan ini. Soyu juga selalu tidur dengan telanjang. Ketika hanya aku dan Soyu yang ada di asrama, asrama langsung berubah seperti pemandian khusus perempuan," lanjutnya sambil tersipu malu.

Disinggung mengenai dirinya memiliki bentuk tubuh yang istimewa, dengan jujur Hyorin menjawab, "Ketika aku berjalan di depan cermin dan melihatnya, aku lebih suka memberikan pilihan kedua. Dan menurutku, Soyu yang memiliki bentuk tubuh paling bagus di Sistar. Tidak hanya itu, baik Bora maupun Dasom juga, kami saling memuji."

Selain itu, Hyorin juga menceritakan mengenai dirinya yang diberi julukan dahi Hwang Bi Hong (Jet Li sebagai Wong Fei Hung) yang dengan jujur dia akui.




 
bening banget,, bikin ngiler..
 
kalo ga salah bora sistar atau hyorin gitu yg abis mandi ga pake handuk langsung kocar kacir sana sini aja ngambil baju,padahal di ruangan itu ada member sistar lainnya :))
tp emang sih hyorin badannya bagus,tapi lebih bagus yuri :-bd
 
setuju gan, bening banget..............
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.