• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual [HOT]Penghasilan $1000/bulan Dengan Modal NOL

sniper009

IndoForum Newbie A
No. Urut
87808
Sejak
25 Des 2009
Pesan
279
Nilai reaksi
0
Poin
16
Ada seorang teman mengabarkan kepada saya tentang metode cantik untuk jualan hosting dengan modal awal $0. Yup, modal awalnya gratis alias kita bisa coba-coba dulu. Tapi kalau kita mau serius hasilnya juga sangat lumayan. Targetnya juga gak muluk-muluk kok. Cuma 1 klien per bulan. Dari 1 klien ini, kita bisa dapat $50 – $125 tergantung dia mau beli paket yang mana. Enak kan?

Cara Bisnis Hosting

Caranya gini. Pertama kita musti punya domain dulu. Anda bisa coba domainku.co.cc untuk yang gratisan atau beli di godaddy dengan kupon kode goaz2001ai untuk mendapatkan domain seharga $7,17.

Langkah kedua beli hosting di Hostgator. Pilihlah Baby Plan dan dengan menggunakan kode kupon CACTUS, anda bisa mendapatkan free hosting selama 1 bulan. Lumayan kan?

Setelah itu anda buat minisite berisi penawaran sekaligus panduan mendaftar ke hostgator. Anda bisa melihatnya di web bisnis hosting saya. Jika anda ingin buat yang seperti itu, anda bisa download scriptnya di http://ilham.web.id/bisnis. Upload script itu dan promosikan minisite baru anda.

Selain untuk script jualan ini, anda juga bisa menggunakan hostingnya untuk blog atau website anda yang lain. Karena semuanya serba unlimited. Jadi, hitung-hitung sambil jualan hosting juga pakai hostingnya. Enak banget!

Nah, saat anda mendapatkan seorang pembeli saja, misalnya di bulan Januari 2010 ini, maka di minggu akhir setelah 60 hari orang itu bergabung atau tepatnya akhir Maret 2010 anda sudah siap menerima pembayaran. Jika dia langsung beli untuk 1 tahun maka bayaran anda adalah $125. Kalau cuma 3 bulan aja ya cuma $50 doang.

Untuk mempercepat prosesnya, anda bisa mengajari cara yang anda lakukan pada prospek anda. Dengan demikian dia bisa dapat uang juga sehingga bisa bayar hosting. Dan tentu saja potensi anda mendapatkan angka maksimal akan benar-benar terjadi.

Asyik bukan? Nah, informasi step by step bagaimana cara melakukan ini, bisa anda baca secara detil di http://ilham.web.id/bisnis. Moga bermanfaat

Resiko Bisnis Hosting

Nah, apa resikonya berbisnis hosting dengan cara ini? Sebenarnya hampir tidak ada resiko sama sekali. Karena walaupun anda tak dapat pembeli satupun, anda masih tetap bisa memanfaatkan hosting tersebut untuk keperluan anda yang lain. Tapi jika anda tidak mencobanya, saya bisa memastikan bahwa anda juga takkan pernah mendapatkan uang dengan cara ini.

So, tunggu apa lagi? Hosting adalah kebutuhan primer semua pebisnis online. Jadi, bisnis hosting adalah bisnis yang paling menjanjikan. Apalagi pertumbuhan pemakai internet makin hari makin besar. Dan perkembangan website juga tak kalah gilanya.
 
bisnis hostgator.....................................
 
masih ada yg patut dipertanyakan, cara dapetin visitornya bajemana ??
 
muantaff... sebab bisa tanpa modal , ijin share ya gan, bisnis ane harus pake modal nih he3x

Sekedar sharing Info ,

Agan – Agan yg punya duit lebihan .. tapi bingung mo buat usaha kekecilan , tapi kalo ditabung kok nggak nambah-2 malah kena potongan ?

Coba pertimbangkan ini Manual JSS-Tripler Indonesia

Bukan skema cepat kaya , tapi Investasi dengan profit lebih mantap
Keuntungan lain :

1. Daftar Gratis
2. Profit harian 2% per hari ... 60% per bulan
3. Min Investasi $10 .... menurut pengalaman yg optimal $500 atau kelipatannya , tapi berapapun bisa dan tetap mendapatkan prosentase profitnya sama
4. Penarikan setiap saat , Min $20
5. Untuk menikmati fasilitas diatas , gak perlu nyari downline
6. Support member full dr komunitas vvia Face book ....

Silahkan cek info lengkap dan daftar lewat web support Manual JSS-Tripler Indonesia
Daftar dulu silahkan kagak dipungut biaya , kalo sdauh yakin baru invest
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.