Honda CBR500R 2016 menampakkan wujud asli, makin laki!

facebookeb

IndoForum Senior A
Sudah melihat penampakannya di atas? Ya, itu adalah wujud asli dari Honda CBR500R 2016 yang makin memiliki aroma laki. Motor sport ini resmi diperkenalkan di muka publik dalam ajang American International Expo di Florida.

Menurut lansiran Visordown (15/10), CBR500R 2016 memiliki tampilan yang sama sekali baru, termasuk pemasangan mesin A2 yang mampu menghasilkan kekuatan 47hp.
Tidak hanya itu saja, coba perhatikan juga beberapa titik dari tampilan CBR500R 2016. Ada shock breaker terbaru, tangki bahan bakar yang lebih besar, tuas rem yang disesuaikan dengan pijakan kaki agar lebih nyaman, serta bentuk knalpot yang dibuat lebih pendek. Satu lagi, shutterkey model anyar.

Motor ini kemungkinan besar akan memiliki tiga varian warna, yakni merah, hitam, dan putih. Sayangnya, Honda masih belum mau memberi bocoran kapan motor keren ini bakal dirilis dan dipasarkan. Kita tunggu saja!
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top