• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Honda CBR250R Pakai Kelir & Striping Baru

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
qotVp.jpg

Warna dan striping baru diberikan pada varian Honda CBR250R. Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada CBR250 ini untuk memperkokoh penetrasi Honda di pasar motor sports premium.

Perubahan stripe dan warna bodi baru dengan menggunakan warna Repsol dan Tricolor (merah-putih-biru). warna ini adalah simbol dari warna Honda racing. Warna yang ada saat ini yaitu merah dan hitam juga mengalami perubahan sehingga terlihat lebih sporty.

Honda CBR250R merupakan model global yang menjadi flagship di segmen motor sports premium bersama dengan CBR150R. Model ini diluncurkan pertama kali pada Februari 2011. Melalui bentuk yang aerodinamis selaras dengan pengaturan aliran udara dan dilengkapi dengan teknologi canggih.

"Kami yakin refreshment warna baru dan tambahan varian warna Tricolor dan Repsol pada Honda CBR250R ini mampu memenuhi keinginan konsumen pecinta motor sport premium. Terutama mereka yang menyukai ajang balap kelas dunia," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam siaran persnya.

Dari sisi dapur pacu, Honda CBR250R didukung oleh mesin 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, Silinder Tunggal, Berpendingin Cairan (liquid-cooled). Mesin sudah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection), plus standar emisi gas buang Euro 2.

Fitur teknologi Combined-ABS yaitu sistem pengereman yang memadukan antara CBS (Combi Brake System) dengan ABS (Antilock Braking System) tetap disematkan pada CBR250 ini. Untuk melengkapi kenyamanan berkendara, Honda CBR250R dibekali dengan sistem suspensi Pro-Link yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengendara.

Honda CBR250R dipasarkan dengan pilihan warna. Tipe standar dihadirkan dengan 3 pilihan warna Red Passion dan White Racing (Tricolor) dengan harga Rp42.550.000 (OTR Jakarta), serta Repsol Edition dengan harga Rp 43.550.000 (OTR Jakarta). Sedangkan tipe ABS dihadirkan dengan dua pilihan warna Black Knight dengan harga Rp 49.750.000 (OTR Jakarta) dan Repsol Edition dengan harga Rp 51.000.000 (OTR Jakarta).
 
beh,.,.,.keren banget,.,,kapan iya ane bisa kebeli.,.,.,
 
itu kan udah ada dari lama bro, pas acara PRJ /swt

itu yg 150 bandrolnya beda 2 juta dari warna biasa, kalo yg 250ccnya emg mahal bgt, + asuransi all risk [kayak mobil]

niatnya mau nanya lebih banyak lagi waktu itu, cuma udah keburu pusing liat SPGnya :P
 
tapi lebih ok yang 150 kelir repsolnya lebih sporty, IMHO loh :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.