• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Herlina.. sosok hantu perempuan yang populer di beberapa pesantren Jawa Timur

djin tuh kayak apa sih???.................trus kalo setan??..............wah wah udah pada peka semua nih.....:D,,,herlina itu djin apa setan.....:)
 
masa nungguin yang ke kamar mandi mpe 2 jam gitu ya ? ga bosen apa itu:-O
 
^
biasanya kayak gt adalah bagian tanggung jawab loh -_-a
 
maaf klo jd sok tau, tp memang ada herlina it, pas baca thread ini ad yg dtng tiba2 sosok yg di sebut herlina it... jujur walaupun bs merasakan tp sy tetep msh ada rasa takut untuk melihat langsung or berkomunikasi....... saran saja buat yg lain, tak usah penasaran karena penasaran it bs berakibat lain nanti na ^_^
 
maaf klo jd sok tau, tp memang ada herlina it, pas baca thread ini ad yg dtng tiba2 sosok yg di sebut herlina it... jujur walaupun bs merasakan tp sy tetep msh ada rasa takut untuk melihat langsung or berkomunikasi....... saran saja buat yg lain, tak usah penasaran karena penasaran it bs berakibat lain nanti na ^_^

kamu pernah melihat atau bertemu dengan Herlina juga??? :O
 
pas ujian kenaikan kelas.. aku jawab asal-asalan ntu soalnya. ahahhahahaa
akhirnya aku tidak naik kelas..
mungkin juga, mama udah capek ama semua kasus yang aku buat. aku pun akhirnya keluar dari tempat terkutuk itu..

sujud syukur.. langsung aku sujud syukur waktu ntu..
trus nyari si Herlina di pesarean.. tapi gak ketemu..

untuk Herlina.. di mana pun kamu berada.. terimakasih, ya..
walau semuanya begitu memalukan, tapi kan.. berakit-rakit ke hulu.. berenang-renang ke tepian.. bersakit-sakit dahulu.. bersenang-senang kemudian.. thanks a lot.. :) syukron...

Ane juga pernah punya pengalaman tantang masalah misteri sih,,, cuma yang ane bingung apa sodari tak menyesal keluar dari pesantren tersebut...?
Ane juga punya pengalaman tinggal disebuah pesantren...? Awal nya semua terasa sebagai beban hidup,,, karena banyaknya peraturan yang harus ditaati dan tak boleh dilanggar,,,,? Namun setelah semua terlewat begitu saja, ane malah rindu akan kehidupan didalam pesantren,,,,!
Kembali kemasalah pokok,,, dulu ane juga sering mengalami hal-hal misteri,,, seperti suara tertawa, pekikan hingga tangisan. Bahkan ada pula yang menampakkan wujudnya, hanya saja berupa sebuah bayangan (bayangan putih maupun yang hitam).
Tapi Alhamdulillah sekarang seh uda jarang ngalamin hal begituan lagi. Amin...
Karena yang harus kita takutin kan cuma satu Yang Maha Esa "Tuhan" Allah S.W.T.
 
ini Herlina, sewaktu mau meninggal keinginan untuk mewujudkan sesuatu nya sangat tinggi. sehingga setelah meninggal.. energy nya bisa bgt aktif alias meng-copy semua skill semasa hidup nya. tapi saya turut berduka atas kematian nya yg demikian. semoga dia cepat menemukan jalan nya kembali. Namastee :)
 
he, untung ini forum misteri....

btw, itu cuma setan/jin kok....
dalam ajaran yang saya dapatkan begitu.....

dulu pas baru pindah rumah, para tetangga saya sibuk ngomong klo rumah yang saya tempati bersama keluarga adalah rumah angker, ada yang mati bunuh diri di kebun belakangnya, ada yang meninggal kesurupan di rumah itu, dll sebagainya....

well, sampai sekarang belum terjadi apa-apa, bukan takabur, tapi bila setiap tempat penuh dengan gerakan Ibadah dan lantunan ayat-ayat AL QUR'An Insya Allah terjauhkan dari sifat-sifat buruk.

setan itu punya janji, janji sampai kiamat, u know lah....

sukron

ane setuju degan agan satu ini
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.