• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Heboh Ada Ganjar Pranowo di Tayangan Adzan Magrib RCTI & MNC TV

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.910
Nilai reaksi
25
Poin
0
Konten Sensitif
Buka
Heboh Ada Ganjar Pranowo di Tayangan Adzan Magrib RCTI & MNC TV


sumber: Tribunnews.com​

Siapa yg tak kenal dengan Ganjar Pranowo, Politisi PDIP yg juga Gubernur Jawa Tengah ini namanya cukup populer, bahkan nama Ganjar Pranowo sering berada di jajaran 3 akbar Survey Capres bersaing dengan nama Ketua Umum Paretai Gerindra Prabowo Subianto & Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kini Ganjar Pranowo tak lagi menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, Pada selasa 5/9/2023 kemarin bertempat di Halaman kantor Gubernur Jateng, Ganjar berpamitan kepada masyarakat Jateng bahwa masa jabatannya sebagai Gubernur Jateng sudah usai, setelah 2 periode memimpin Jawa Tengah Ganjar diusung oleh PDIP untuk bertarung dalam Pilpres 2024 mendatang, meski mulanya banyak dipenuhi drama antara Ganjar atau Puan yg akan diusung oleh PDIP, namun akhirnya Megawati Soekarnoputri memutuskan memberi mandat kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres dari Partai berlambang Banteng tersebut.



Heboh Ada Ganjar Pranowo di Tayangan Adzan Magrib RCTI & MNC TV


kompas.com​

Setelah tak lagi menjabat sebagai Gubernur Jawa tengah, Ganjar pun fokus untuk mensolidkan para relawan & regu sukses guna memenangkan pertarungan di Pilpres di 2024 mendatang. Sejauh ini Partai yg menyatakan diri siap mendukung Ganjar Pranowo di pilpres 2024 adalah PDIP, PPP, Perindo & Hanura. Namun seiring perkembangan keadaan Politik bukan tidak mungkin partai pendukung Ganjar akan bertambah atau berkurang. seperti halnya dinamika yg sedang terjadi dengan Demokrat & PKB belkangan ini.
Heboh Ada Ganjar Pranowo di Tayangan Adzan Magrib RCTI & MNC TV


telisik.id​

Baru-baru ini netizen dihangatkan dengan dialog soal sosok ganjar pranowo yg muncul dalam tayangan Adzan Magrib di RCTI & MNC TV. Pro-Kontra pun terjadi antar Netizen, ada yg berpendapat itu tidak masalah namun ada pula yg menyoal hal tersebut karena dapat saja kedepannya adzan magrib akan dijadikan media bagi para politisi untuk membranding dirinya, & ada pula yg menyebutnya sebagai politik identitas.



0.jpg




(sumber: Youtube Merdekadotcom)​

Dalam tayangan Adzan itu, Ganjar ada dibeberapa frame, seperti ketika saat datang ke mesjid, saat mengambil wudhu, bahkan saat sholat. RCTI & MNC TV sendiri merupakan TV milik Harie Tanoesudibjo sang Ketua Umum Partai Perindo yg sudah menyatakan diri memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Meski di Pemilu 2019 lalu Perindo belum sanggup mengirimkan Wakilnya ke Senayan namun di Pemilu 2024 nanti Harie Tanoe mengaku optismis untuk sanggup mengirim Wakil ke senayan, hal ini juga dapat kita lihat dari manuver-manuver Perindo yg sanggup menggaet Politisi-politisi kondang untuk merapat ke Perindo, bahkan Harie Tanoe sendiri ikut Nyaleg beserta istri & anak-anaknya di Pileg 2024 mendatang.


Heboh Ada Ganjar Pranowo di Tayangan Adzan Magrib RCTI & MNC TV


sumber: suara.com​

Pihak Bawaslu pun mengaku akan mengerjakan kajian kepada munculnya Ganjar Pranowo dalam tayangan adzan tersebut. Sejauh ini meski sudah di usung sebagai Capres, namun PDIP & Ganjar Ptranowo masih belum mengumumkan siapa sosok yg bakal mendampharapya sebagai Cawapres di Pemilu 2024 mendatang. Jika mau dikulik sekilas dari Partai-partai yg mengusung ganjar, kita akan melihat banyak nama Potensial didalamnya, Sebut saja Tri Risma Harini kader PDIP yg mantan Walikota Surabaya & Mensos RI, ada lagi Sandiaga Uno dari PPP mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, ada pula nama Harie Tanoe Sudibjo sang ketum, Perindo, atau nama TGB Zainul Majdi mantan Gubernur NTB yg kini juga bergabung ke Perindo.
Jadi menurut agan gimana nih, apa menurut agan tampilnya Ganjar di tayangan adzan magrib itu biasa aja, atau agan berpendapat mending hal itu di hindari saja dengan cara memilih kampanye-kampanye dengan cara lain. Yuk pemilu sebentar lagi, siapaun yg agan coblos di 2024 mendatang kita doakan saja semoga dapat membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia. Pun kita sebagai warga masyarakat jangan lupa tetap menjaga kerukunan & kesatuan antar keluarga, antar tetangga, & antar sodara. Pilpres Pileg adalah acara rutinan, jangan terlalu dibuat ribet, kalau calon dukungan kita kalah ataupun menang ya biasa aja. Jangan hingga gara-gara pemilu kita ribut sama sodara sendiri.




Quote:
SUMBER: Republika.co.id10/9/2023, telisik.id 10/9/2023,www.youtube.com/watch?v=LugcQe2TInI10/9/2023



emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Hansip
emoticon-Hansip
emoticon-Perancis
emoticon-Perancis


Quote:
Baca Juga HotTread Ane Yang Lain Gan​


1.Viral Banyak Motor Matic Honda Patah, Instagram Honda Diserbu Netizen

2.Kyai Jember Dilaporin Istri Kasus Pencabulan, Ternyata Pernah Senggol Deddy Corbuzier

3.Penggugat Meminta Agar Belajar Nyetir Otodidak Tak Dapat SIM, Begini Kata Hakim MK

4.Sejarah Kekejaman & Propaganda PKI Versi NU (Part 7)​

5.Deretan Karya Luca Luce Yang Menakjubkan, Ia Menggambar 3D di Wajahnya Sendiri
6.Gegara Lamaran Ditolak, Pemuda Ini Nekat Sebar Video Gituan nya Bersama Sang Mantan


Kemarin 20:55
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.