Hazard melempem di Madrid? Wenger Terheran-heran

mrsawada

IndoForum Newbie D
Eden Hazard dirasa kegemukan di klub Liga Spanyol Real Madrid, Wenger heran karena seperti bukan Hazard yang selama ini dirinya dan dunia bola kenal.


Arsene Wenger dilaporkan Goal percaya jika Eden Hazard saat ini kegemukan di Real Madrid.Menurut Wenger, berat badan Hazard jadi adalah pemicu di balik perjuangannya untuk coba meroket lagi di klub La Liga (liga spanyol) tersebut.

Hazard awalnya membuat kaget dunia bola karena bergeser ke klub raksasa La Liga itu dari Chelsea. Ia datang ke Los Blancos dengan mahar €100.000.000 sebagai pemain kedua yang didatangkan Zinedine Zidane .

Apa daya, Hazard hanya bisa mencetak 1 gol saja dalam 10 kali penampilan sampai saat ini. Alih-alih mengkilap seperti di Chelsea, ia malah kalah memikat dari Rodrygo yang sanggup mencetak HatTrick di laga kemenangan skor 6-0 lawan Galatasaray pada hari Rabu waktu setempat.
 
Last edited:

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top