Follow along with the video below to see how to install our site as a web app on your home screen.
Catatan: This feature may not be available in some browsers.
Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
Halo bro..
ngomong2 ada kawan gua pernah belanja di suatu perbelanjaan yang make fasilitas debit mandiri and dapat ambil tunai, tapi suatu saat ada kejadian yaitu: struk dari mesin atm/debit perbelanjaan tersebut tak keluar sehingga kasir terkait tak mau ngasih duit cash untuk bayar belanjaan and dana yang dipesan.
tapi saat dicek di atm + dibank uang tersebut berkurang pada saat itu..........
wah ko mau2xnya ninggalin kasir itu tanpa penjelasan... biasanya ane kalau gesek mau debit/kredit, kalau ada masalah seperti itu, ane langsung minta bertemu dengan manajernya, terus ane nelepon ke mandiri call center... beres dah... tinggal cocokin aja datanya.
Wah.. sebenarnya dah diurusnih, kami dah bebank mandiri and disuruh ke tempat kejadian. so g ama kawan kelokasi . kata kasirnya katanya dia tak tau and kasir saat kejadian libur. so akhirnya dia minta fotokopy rek koran and ktp. dia bilang ampe senin akan dihubungi . ya tapi ampe sekarang belum ada konfirmasi....
Waduh, TS nya sih, pada saat kejadian ga langsung protes... inget aja bos, kita menggunakan uang kita dengan perantara pihak ketiga, dan yang mengeluarkan uang adalah RAJA, jadi sebagai raja, instruksikan anak buah (mandiri) yang mengurus ke pihak lain (manager/supervisor pusat perbelanjaan).. kita tinggal tunggu aja... Nb: lebih cepat lebih baik beberapa saat setelah kejadian..
kemarin hari selasa kawan saya dah cek saldo lagi and uangnya dah muncul lagi.
yah tapi untuk kawan2 ati2 aja deh kalo pake debit apa ajalah kalo belanja takutnya error kayak gitu. yah repot karena prosesnya lama... misal ini seminggu baru jadi , iya kalo ada yang bertanggungjawab misal tidak... yah kita sendiri yang repot jadinya...