• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Happy Birthday to You [khusus ucapan2 selamat ULTAH]

magnum

IndoForum Activist C
#1
HAPPY BIRTHDAY YAH Butsu

yg ke 19 yah

<:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P :O) :O) :O) :O)

moga panjang umur yah [-O< (*)


*khusus bg yg mo kase ucapan ULTAH, pengumuman ULTAH dan yg ber-ULTAH pake thread ini yah....:)
jgn bikin thread lagi aaww...
 

magnum

IndoForum Activist C
#8
namanya uda punya pacar :D :P /gg/e4
heuhueuhhhe........
pacarnya aja sibuk ,jarang OL =))

btw sekarang dia lom OL pastii lagi ngerayain Ultah nya sekaligus Dating :P :P :P :P

@phiter
kapan ??bentar2 liat kalender

yah biar ga lupa,'Met B'day juga yah ;) /no1
 

phiter_151

IndoForum Junior E
#10
@magnummmm



huaaaaaaaaaaaaaaaaaa.................makasih de...tapi masih lama ko....hehehe beberapa hari lagi:)






butsu makan2nya yahhhhhhhhhhhh????
 

ClaudeKenni

IndoForum Beginner B
#16
Happy B'day .... hmm koq bisa ketauan yah ? ada tulisan dibawah Butsu(19) today's birthday....

padahal pas daftar gw gak merasa ngisi tanggal lahir tuh ... (gw rada2 lupa juga sih)
 

LoVe_ChiKa

IndoForum Junior A
#20
wah Butsu ultah yah.... curang nih hari malah ga OL takut dimintain traktiran tu...
Happy B'day yahhhh.... <:-P <:-P <:-P

Semoga tercapai segala cita2 dan menjadi manusia yang dewasa.... /no1
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top