• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Hal apa saja sich yang ingin kamu lakuin buat pasanganmu atau kekasihmu?

centurioxxy

IndoForum Newbie F
#1
Kadang kita merasa banyak yang ingin kita lakuin buat pasangan kita,entah dari perhatian(sok pasti lahhh),hadiah sampai kejutan......nahhh disini kita bisa omongin hal2 yang pengen kita lakuin buat pasangan kita ,tentu dengan karakter pasangan masing2 yang berbeda atau mungkin sama dan siapa tahu bisa menjadi masukkan bagi yang lain:):):)
 

BaD_BoY87

IndoForum Newbie D
#2
Kloe W Sich Selalu Perhatian Ma Si Doi
Hari Minggu Ajak Keluar Jln2 Ke Mall/Mana kek
Kloe Ada Masalah Diselesaikan Bersama
 

Craquelure

IndoForum Beginner B
#5
gw akan memberikan dia yg terbaik, buat dia menjadi orang yg paling bahagia dalam hidup dia dan yg pasti gw akan memberikan kesetiaan yg tidak ada batasnya :D
 

centurioxxy

IndoForum Newbie F
#6
waduhhhh.....macem2 ya jawabannya,saya ndiri sampe belum ngasih tahu.
Kalau saya selalu ingin terlihat sempurna di hatinya,coz dia terlalu sempurna buat saya entah dari segi apa saja,tapi kadang saya di salahkan untuk mencoba menjadi sempurna dengan cara saya.
Well....this is love.
 

ray16

IndoForum Newbie A
#7
buat yang suka lagu pop, gw ada lagu bagus TBK - Bukannya aku takut,
tapi metalnya, Silence Suiciede - Romance On Last Day

tuh lagu yang mewakili gw, siap mati boz wat cwe gw.. serius beudh gw orangnya kalo dah berhubungan..
 

Rezasetan

IndoForum Beginner A
#12
Klo gw ama cewek gw mah udah cinta dan sayang.Tapi klo ama cewe lain yg cantik kaya maria ozawa gw nafsu bgt,pengen ngentotin sampe gw kurus tp gw ga cinta meski ML ama cewe selain cewe gw.Jadi nafsu buat hantam2an gitu aja.Ada yg mau di gituan?
Tp itu cuma masa lalu gw aja dan skr cuma jadi fantasy.Udah insyaf koq.Hehe.
 

uniqueman

IndoForum Newbie B
#13
- pengen bahagia'in dia..
- pengen nunjukin kalo cinta itu ada..
- pengen buktikan kesetia'an dan keseriusan..
- pengen hidup dengan dia selamanya...
- pengen selalu jadi yang terbaik buat dia...
semuanya... sampai kapanpun... bahagia.. ^^
 

Rezasetan

IndoForum Beginner A
#14
-Pengen ML ama Maria Ozawa.
-Pengen ML ama Gadis SMA.
-Pengen punya Mobil Yaris.
-Pengen Gaji gw Rp.3juta.
-Pengen punya rumah minimalis dgn halaman 1 hektar dan ada kolam buat maen perahu.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top