• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Hakim Ziyech: Akan menyenangkan bila saya dapat kembali ke Ajax

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Hakim Ziyech: Akan menyenangkan bila saya dapat kembali ke Ajax.

Hakim Ziyech: Akan menyenangkan bila saya dapat kembali ke Ajax


Pemain sepak bola Chelsea Hakim Ziyech mengerjakan selebrasi setelah mencetak gol kedua saat bertanding melawan Sheffield United dalam babak perempat final FA Cup di Stamford Bridge, London, Britain, Minggu (21/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/aww/cfo.

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech mengakui bahwa dia "akan senang" bila dapat kembali ke Ajax suatu saat nanti.

Ziyech didatangkan The Blues dari Ajax dengan nilai transfer 36 juta poundsterling pada Juli 2020 tetapi, tetapi sejak itu dia kesulitan untuk mengamankan waktu bermain reguler.

Jarangnya kesempatan bermain sudah menimbulkan isu bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan dijual Chelsea di bursa transfer Januari mendatang.

Rumor tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan sang pemain yg terbuka untuk kembali ke klub asal Amsterdam tersebut.

Baca juga: Thomas Tuchel bantah Chelsea akan jual Hakim Ziyech di Januari

Ziyech sendiri masih terikat kontrak di Chelsea hingga 2025, tetapi dia akan bahagia dapat kembali ke klub yg membesarkan namanya tersebut.

"Saya akan senang. Saya memiliki waktu yg fantastis di sana," katanya kepada Ziggo Sport yg dikutip Reuters pada Senin.

"Ini adalah tempat di mana saya merasa di rumah, & apakah itu akan terjadi, masa depan akan memberi tahu. Bila itu terserah saya, pasti akan terjadi."

"Itu bukan terserah saya; saya serahkan itu kepada mereka. Saya cuma mencoba menikmati setiap hari sekarang & mengerjakan pekerjaan saya," tambah gelandang timnas Maroko tersebut.

"Apa yg akan terjadi di masa depan, kita lihat saja nanti. Seperti yg saya katakan, saya harap itu terjadi suatu hari nanti. Apakah itu akan terjadi, itu bukan terserah saya."

Baca juga: Barcelona berminat pinjam Hakim Ziyech dari Chelsea

Ziyech memantapkan dirinya sebagai pemain elite Eropa saat bermain untuk Ajax, khususnya ketika dia jadi pemain kunci dalam perjalanan klub Belanda itu meraih dua trofi domestik & mencapai semifinal Liga Champions pada musim 2018-19.

Namun, dia baru mencetak sembilan gol & delapan assist dalam 54 pertandingan sejak bergabung dengan Chelsea.

Ziyech sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa performanya meningkat belakangan ini, dengan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Watford sebelum memberikan assist untuk Mason Mount dalam kekalahan 2-3 atas West Ham pada Sabtu (04/12).

Baca juga: West Ham runtuhkan rekor pertahanan Chelsea untuk raih tiga poin penuh
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Chelsea tergelincir, City rebut posisi puncak
Baca juga: Rangnick akui Man United punya skuad untuk bersaing di level tertinggi

Berita diatas dikutip dari internet, jika Hakim Ziyech: Akan menyenangkan bila saya dapat kembali ke Ajax adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.