• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Hakim Tidur Sambil Mendengkur, Persidangan Terlantar

roughtorer

IndoForum Senior A
No. Urut
44416
Sejak
24 Mei 2008
Pesan
6.755
Nilai reaksi
174
Poin
63
Sabtu, 8 November 2008 | 07:01 WIB

Pengadilan tinggi Australia membatalkan keputusan atas dua pengedar obat bius. Persoalannya, sang hakim, Ian Dodd, kerap tertidur dalam sidang.

Keputusan hari Kamis (6/11) itu setelah masuk laporan bahwa Dodd kadang tertidur selama 20 menit saat sidang. Kacaunya lagi, suara dengkuran Dodd terdengar oleh hadirin di pengadilan.

Sering kali petugas pengadilan harus membuat suara keras atau membanting berkas agar sang hakim terbangun. Dodd akhirnya pensiun Juli 2005 karena memang sering tertidur saat sidang pengadilan.

Rafael Cesan dan Ruben Mas Rivadavia masing-masing dihukum 13,5 tahun dan 11 tahun penjara karena mengimpor obat bius. Namun, keputusan itu ditinjau lagi karena Dodd sering tertidur. (ppg)
 
=)) gw juga ketawa ketawa bacanya.... lebih parah dari di Indo ternyata...
 
=)) =))
Klo di sana hakim yang tidur....
klo di sini pas SBY lagi pidato...
anggota DPR Yang tidur =))
 
ama gw donk /gg

hahah... itu pensiun apa di pecat yah?? apa emg uda ketua an??
 
sori kebiasaan.
dulu kan sama rought manggil nya bang.

Rafael Cesan dan Ruben Mas Rivadavia masing-masing dihukum 13,5 tahun dan 11 tahun penjara karena mengimpor obat bius. Namun, keputusan itu ditinjau lagi karena Dodd sering tertidur.
swt bgt ini /swt
 
malemnya bis ngeronda kali tuh hakim... :))
 
hahaha...dodol abis...
urusin yg bener kek sidangnya..
malah ngorok dia../heh
 
kelamaan dengerin tuntutan jaksa kaleee...:D
 
kelamaan dengerin pembelaan tu kagak ada habisnya
 
wah tidur...ntr nangkap pelaku tidur jg... /wah
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.