• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Hadiah Valentine Seru untuk Pembenci Cokelat

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
1MBwr.jpg

PERAYAAN Valentine identik dengan coklat yang manis dan lezat. Namun, sebagian orang mungkin tidak tertarik dengan coklat. Coba berikan sesuatu yang berbeda!

Berikut beberapa jenis kue yang bisa menjadi inspirasi Anda dan pasangan, yang bukan pencinta coklat, untuk perayaan Valentine, seperti diulas Goodhousekeeping:

Rice crispy bentuk hati
Lelehkan 1/2 batang mentega tawar dalam panci besar. Tambahkan 1 bungkus kecil marshmallow, lalu masak sampai meleleh. Angkat dari kompor. Lipat dalam 6 sampai 7 cangkir rice crispy sereal. Tuang ke permukaan kertas perkamen berlapis dan bentuk atau ratakan membentuk hati raksasa dengan tangan Anda yang telah dilumuri minyak. Hias sesuai keinginan.​

Cheesecake mini
Resep cheesecake yang kaya tampilan bisa Anda buat dalam bentuk mini. Tuang adonan kulit terluar kue muffin ke dalam cetakan muffin alumunium yang telah dilapisi mangkok kertas dan panggang sampai berwarna keemasan. Isi masing-masing dengan adonan sekira tiga perempat dari tinggi kue muffin dan panggang sekira 20-30 menit atau hingga matang, tetapi bagian tengah kue muffin masih lembut. Isi atasnya dengan raspberry.

Kue kering mentega kacang yang lembut
Ini adalah pilihan sempurna bagi Anda yang menyukai hal klasik. Berikan hadiah berupa kue kering mentega kacang yang lembut dan lezat. Masukkan kue kering ini ke dalam toples berbentuk hati atau toples ukuran personal agar terlihat lebih istimewa.​

Tas dengan sekantung permen unik
Bingung ingin memberikan hadiah kepada pasangan ketika waktunya semakin dekat? Coba hias goodie bag dengan stempel hati yang terbuat dari wortel dan isi dengan permen berwarni dengan bentuk lucu ke dalamnya. Saat ini, telah banyak toko yang menjual permen lucu dan unik, atau Anda bisa memesannya secara online.​
 
hahahaha creative bener.....emang cewe banyak juga yg ga suka coklat.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.