• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Guardiola sebut gelar Liga Inggris musim ini juara tersulitnya

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Guardiola sebut gelar Liga Inggris musim ini juara tersulitnya.

Guardiola sebut gelar Liga Inggris musim ini pemenang tersulitnya


Manajer Manchester City Pep Guardiola sebelum sepak mula final Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (25/4/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Pep Guardiola menyebut gelar pemenang Liga Premier Inggris yg diraih Manchester City musim ini merupakan raihan tersulitnya sejak menjabat di Etihad.

City dipastikan jadi pemenang berkat hasil pertandingan lain antara Manchester United vs Leicester City di Old Trafford pada Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Kekalahan 1-2 yg diderita kontra Leicester, menciptakan MU yg berada di posisi kedua gagal menambah raihan 70 poin & dipastikan tidak akan sanggup mengejar jarak 10 poin dari City mengingat Setan Merah cuma punya tiga pertandingan sisa.

Baca juga: Leicester pecundangi MU, Manchester City resmi pemenang Liga Premier
Baca juga: Daftar pemenang Liga Inggris: Manchester City kini setara Aston Villa

"Ini merupakan musim & gelar pemenang Liga Premier yg sangat berbeda," mengatakan Guardiola diberitakan laman resmi City selepas kepastian pemenang muncul pada Rabu dini hari WIB.

"Ini yg terberat. Kami akan sering mengenang musim ini atas cara kami menjuarainya. Saya sangat bangga dapat jadi manajer di sini, menangani regu ini," ujarnya menambahkan.

Liga Premier jadi trofi kedua Guardiola bersama City musim ini setelah akhir bulan lalu mereka menjuarai Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Guardiola berpeluang menciptakan raihan trigelar mengingat City masih akan melakoni final Liga Champions melawan Chelsea pada 29 Mei nanti.

Baca juga: Chelsea tunda pesta pemenang Manchester City
Baca juga: Bagi Guardiola final Liga Champions buah kerja 4-5 tahun Man City

Namun, juru strategi asal Spanyol itu menegaskan Liga Premier sering jadi target utama City sejak awal musim.

"Di awal musim, Liga Premier adalah gelar terpenting bagi kami. Sebab kami harus berjibaku setiap tiga hari, menghadapi lawan-lawan di kandang maupun di tandang," katanya.

"Hanya dengan jadi yg terbaik, setiap pertandingan, Anda dapat menjuarai lomba ini. Ini merupakan kesuksesan besar," ujar Guardiola melengkapi.

Guardiola juga menyampaikan apresiasi kepada para suporter City atas dukungan mereka, kendati musim ini masih berlangsung di tengah ketatnya pembatasan karena pandemi COVID-19.

"Semua kami dapat segera merayakan ini bersama-sama, sesegera mungkin," tutup Guardiola.

Baca juga: Tuchel puji warisan Lampard di Chelsea
Baca juga: Tottenham ikuti langkah Chelsea, libatkan suporter ke manajemen
Baca juga: Burnley kirim Fulham terdegradasi dari Liga Premier

Berita diatas dikutip dari internet, jika Guardiola sebut gelar Liga Inggris musim ini juara tersulitnya adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.