• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Guardiola sebut De Zerbi salah satu pelatih paling berpengaruh

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Guardiola sebut De Zerbi salah satu pelatih paling berpengaruh.

Guardiola sebut De Zerbi salah satu pelatih paling berpengaruh


Pelatih Manchester United Pep Guardiola merangkul pemainnya Jack Grealish dalam seremoni pemenang usai laga melawan Chelsea di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Minggu (21/5/2023). Manchester City dipastikan jadi pemenang Liga Inggris 2022/2023 setelah Arsenal kalah 0-1 dari Nottingham Forest pada Sabtu (20/5) sehingga perolehan poin maksimal dengan satu laga tersisa tidak dapat menyalip poin Manchester City. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Lee Smith/foc.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyebut pelatih Brighton & Hove Albiom Roberto De Zerbi sebagai salah satu pelatih paling berpengaruh dalam kurun waktu 20 tahun terakhir.

"Roberto De Zerbi adalah salah satu manajer paling berpengaruh dalam 20 tahun terakhir. Tidak ada regu yg bermain dengan cara mereka bermain, itu unik," mengatakan Pep Guardiola seperti diberitakan laman resmi Premier League, Rabu.

Tim asuhan Guardiola, Manchester City bakal menjamu Brighton dalam lanjutan pertandingan Premier League di Stadion American Express Community, Rabu waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Kursi kepelatihan De Zerbi di Brighton sempat diragukan oleh beberapa pihak, pelatih asal Italia itu di awal musim menggantikan pelatih The Seaguls sebelumnya Graham Potter yg hengkang ke Chelsea.

Baca juga: Brighton amankan tiket ke lomba Eropa musim depan

De Zerbi langsung membuktikan kapasitas kepelatihannya pada musim perdana dengan membawa Brighton masuk ke zona Liga Eropa untuk musim depan.

"Saya memiliki perasaan ketika dia tiba, saya memiliki ide bahwa akibat yg akan dia berikan pada Liga Premier akan sangat bagus, tetapi saya tidak dapat mengharapkan dia mengerjakannya dalam waktu sesingkat itu," mengatakan Guardiola yg baru saja membawa Manchester City jawara Premier League musim ini.

Guardiola juga memberikan pujian akan penampilan dari Brighton yg sanggup bermain dengan umpan-umpan yg bermula dari kiper hingga menciptakan rerata 20 hingga 25 tembakan per-laga.

"Mereka menciptakan rata-rata 20 hingga 25 peluang per pertandingan. Mereka memonopoli bola dengan cara yg sudah lama tidak terlihat. Semua orang terlibat - penjaga gawang seperti gelandang bertahan," ungkap pelatih asal Spanyol itu.

Dengan dua pertandingan yg masih belum dimainkan oleh The Seaguls, asa untuk merangsek ke peringkat kelima terbuka. Saat ini Brighton berada di peringkat keenam dengan 61 poin, tertinggal lima poin dari Liverpool di peringkat kelima yg memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Baca juga: Kemenangan atas Chelsea warnai seremoni pemenang Liga Inggris Man City
Baca juga: Ditahan imbang Leicester, Newcastle dipastikan lolos ke Liga Champions

Berita diatas dikutip dari internet, jika Guardiola sebut De Zerbi salah satu pelatih paling berpengaruh adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.