• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Guardiola konfirmasi kasus corona baru di City jelang lawan Chelsea

Diggie

IndoForum Senior C
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
5.468
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Guardiola konfirmasi kasus corona baru di City jelang lawan Chelsea.

Guardiola konfirmasi kasus corona baru di City jelang lawan Chelsea


Pelatih Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola. ANTARA/REUTERS/DAVID KLEIN

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengonfirmasi ada tambahan kasus COVID-19 di klubnya setelah diterpa badai virus corona pekan lalu.

Kabar ini terjadi City sedang bersiap untuk menghadapi Chelsea di Liga Premier pada Sabtu (15/1) malam pukul 19.30 WIB.

Guardiola sendiri sempat absen mendampingi timnya karena positif COVID-19 ketika City menang 4-1 di putaran ketiga Piala FA atas Swindon Town pada Sabtu pekan lalu (8/1).

Kamis pekan lalu, City mengonfirmasi bahwa Guardiola & asistennya Juanma Lillo termasuk di antara tujuh pemain regu utama & 14 staf pelatih yg harus menjalani karantina karena COVID-19.

"Kami memiliki beberapa kasus baru, mereka mengharapkan privasi jadi saya tidak dapat mengatakannya,” mengatakan Guardiola kepada wartawan pada Jumat yg dikutip Reuters.

Baca juga: Manchester City lewati regu strata keempat Swindon Town di Piala FA

Pelatih asal Spanyol itu juga menambahkan bahwa beberapa pemain yg absen lawan Swindon akan tetap tidak tersedia setelah hasil tes COVID-19 mereka masih positif.

"Kami bermain melawan Aston Villa dengan 11 pemain regu utama. Enam, tujuh pertandingan terakhir ada empat atau lima pemain akademi di bangku cadangan. Kami berada dalam keadaan yg sama seperti klub-klub lain."

"Sebelumnya kami mencoba menciptakan rencana untuk beberapa hari ke depan, tetapi ini harus dijalani hari demi hari, mengambil keputusan beberapa jam sebelum sesi latihan atau pertandingan karena kami dapat baik-baik saja & kemudian dalam empat atau lima jam kami memiliki kasus positif baru," jelasnya.

Baca juga: Man City raup pendapatan akbar selama 2020-2021 kendati pandemi

Guardiola kemungkinan akbar akan kembali memimpin City saat mereka berhadapan dengan Chelsea.

Dia juga tidak segan untuk memuji pelatih The Blues, Thomas Tuchel jelang pertandingan.

"Sangat kreatif. Salah satu dari sedikit pelatih yg saya pelajari terus-menerus, untuk jadi pelatih yg lebih baik," mengatakan Guardiola tentang Tuchel.

"Luar biasa di semua departemen. Saya sering menikmati permainan timnya & pendekatannya. Dia menciptakan dunia sepak bola lebih baik."

Chelsea saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara & tertinggal 10 poin dari Manchester City setelah 21 pertandingan sebelum kedua regu berjumpa di Stadion Etihad.

Baca juga: Chelsea ke final Piala Liga setelah singkirkan Spurs

Berita diatas dikutip dari internet, jika Guardiola konfirmasi kasus corona baru di City jelang lawan Chelsea adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.