• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gorosei Turun Tangan, Bakal Bikin One Piece Makin Epic Nih!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.612
Nilai reaksi
23
Poin
0
Gorosei Turun Tangan, Bakal Bikin One Piece Makin Epic Nih!


Sumber Gambar​


Pada spoiler One Piece 1073, membawa beberapa berita bagi kita semua. Spoiler ini sangat menarik & mengejutkan untuk agansis tentunya. Salah satu anggota Gorosei akhirnya turun gunung buat terjun langsung ke pulau Egghead tempat Luffy berada sekarang.

Anggota Gorosei yg dimaksud adalah anggota dengan rambut gimbal abu-abu & bekas luka di sisi kiri wajahnya. Anggota Gorosei yg bernama Saint Jegarcia Saturn di One Piece Chapter 1073 ini juga terlihat sedang menuju Pulau Egghead bersama Admiral Kizaru.

Pasti dengan kedatangannya di pulau tersebut membawa kita semua bahwa Oda memang menciptakan level Luffy sudah setingkat di atas para Admiral. Kalau ane sih, kalau cuman Si Kizaru aja bakal di kipas sama Gear Lima Luffy. Iya nggak sih?

************************

Gorosei Turun Tangan, Bakal Bikin One Piece Makin Epic Nih!


Sumber Gambar​


TurunnyaSaint Jegarcia Saturnus secara langsung untuk berhadapan dengan Luffy mengisyaratkan bahwa One Piece akan semakin epic. Belum lagi dari kelima Gorosei tersebut, cuma satu yg diperkenalkan sejauh ini. Tentu saja Oda akan terus memperkenalkan dari kelima Gorosei tersebut setelahSaint Jegarcia Saturnus.

Nama Saint Jegarcia Saturnus berada dapat saja adalah Saturnus yg merupakan salah satu planet yg lebih jauh dari mentari & punya kekuatan yg sangat besar, sama seperti IM SAMA.

Menggabungkan fakta ini dengan Buah Iblis sejati Luffy jadi Buah Manusia-Manusia tipe Mythical Zoan, Model: "Dewa Matahari" Nika, ane percaya si Gorosei yg satu ini juga adalah salah satu planet bernama Saturnus. Yang pasti nama anggota Gorosei lainnya diberi nama Merkurius, Venus, Mars, & Jupiter.

Ada juga teori lain bahwa Im-sama akan mewakili Bumi, menjadikan Gorosei, penguasa mereka, & Senjata Kuno perwakilan dari tata surya yg menentang mataharinya yg sudah tentu adalah Luffy. One Piece akan semakin epic dengan hadirnya para Gorosei di lapangan & bukan cuman duduk di tahta mereka saja.

Terlebih lagi kekuatan dari kelimanya belum terungkap & pasti Oda siap memberikan kepada kita semua kejutan dengan hal ini.Namun, semua ini bersifat spekulatif saat artikel ini ditulis, tanpa informasi lebih lanjut tentang nama atau latar belakang Gorosei di luar detail One Piece Chapter 1073 yg disebutkan di atas.

************************

Salam NAKAMA Semua
emoticon-Shakehand2


Thread adalah tulisan TS sendiri
Gambar dari Google
Sumber spoiler dari sini
Hari ini 10:36
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.