• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Gir Motor dan Samurai Diacung-acungkan Pelajar Purwakarta Saat Tawuran

yan raditya

IndoForum Addict E
#1
Empat pelajar SMK dari dua sekolah swasta di Purwakarta ditangkap aparat Satpol PP Purwakarta, Selasa (19/1/2016).

Mereka ditangkap dan digiring ke kantor Satpol PP Purwakarta di Jalan Gandanegara karena tertangkap basah sedang tawuran di Jalan Baru Purwakarta.

"Wah ada yang bawa gir motor pakai tali lalu diacung-acungkan. Ada juga yang bawa samurai, bawa kayu dan bawa bata," ujar Zainal M selaku petugas Dishub Purwakarta yang kedapatan memergoki mereka.
Saat kepergok, para pelajar itu langsung kalang kabut dan melarikan dari. Dari puluhan pelajar yang kepergok tawuran, empat orang yang berhasil ditangkap.

"Barang bukti yang kami sita dari empat orang ini yakni gir motor yang diikat tali," ujar Zainal.
Empat pelajar itu yakni Rega (17), Sandi (18), Wahyudin (17) dan Riki (17). saat ini, mereka kini masih diinterogasi aparat Satpol PP Purwakarta.

"Sisanya yang tawuran kabur. Empat orang diamankan dan saat ini kami panggil orang tua mereka," ujar Kabid Trantib Satpol PP Purwakarta Aulia Pamungkas.

Kabid Dal Ops Satpol PP Purwakarta Bayu mengaku geram dengan dengan aksi taruwan para pelajar. "Pihak sekolah sudah seperti tidak peduli, padahal yang tawuran ya sekolah-sekolah swasta itu saja," ujar Bayu.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top