• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Gir Motor dan Samurai Diacung-acungkan Pelajar Purwakarta Saat Tawuran

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Empat pelajar SMK dari dua sekolah swasta di Purwakarta ditangkap aparat Satpol PP Purwakarta, Selasa (19/1/2016).

Mereka ditangkap dan digiring ke kantor Satpol PP Purwakarta di Jalan Gandanegara karena tertangkap basah sedang tawuran di Jalan Baru Purwakarta.

"Wah ada yang bawa gir motor pakai tali lalu diacung-acungkan. Ada juga yang bawa samurai, bawa kayu dan bawa bata," ujar Zainal M selaku petugas Dishub Purwakarta yang kedapatan memergoki mereka.
Saat kepergok, para pelajar itu langsung kalang kabut dan melarikan dari. Dari puluhan pelajar yang kepergok tawuran, empat orang yang berhasil ditangkap.

"Barang bukti yang kami sita dari empat orang ini yakni gir motor yang diikat tali," ujar Zainal.
Empat pelajar itu yakni Rega (17), Sandi (18), Wahyudin (17) dan Riki (17). saat ini, mereka kini masih diinterogasi aparat Satpol PP Purwakarta.

"Sisanya yang tawuran kabur. Empat orang diamankan dan saat ini kami panggil orang tua mereka," ujar Kabid Trantib Satpol PP Purwakarta Aulia Pamungkas.

Kabid Dal Ops Satpol PP Purwakarta Bayu mengaku geram dengan dengan aksi taruwan para pelajar. "Pihak sekolah sudah seperti tidak peduli, padahal yang tawuran ya sekolah-sekolah swasta itu saja," ujar Bayu.
 

Alexch

IndoForum Newbie E
No. Urut
287541
Sejak
6 Jan 2019
Pesan
34
Nilai reaksi
0
Poin
6
Harusnya beranilah 1 lawan 1
 
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.