• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

GILA!!! Harga Tiket Pelantikan Obama Rp229 Juta

Vie ChntQ

IndoForum Beginner E
No. Urut
55529
Sejak
23 Okt 2008
Pesan
463
Nilai reaksi
11
Poin
18
tiket.jpg


WASHINGTON - Daya tarik presiden terpilih Amerika Serikat Barack Obama, mempengaruhi minat orang untuk hadir ke pelantikannya. Kesempatan ini digunakan para calo untuk menjual tiketnya yang bahkan bisa laku dengan harga USD20.095 atau sekira Rp229 juta lebih per tiket.

Sebenarnya memasuki area pelantikan presiden Obama Januari 2009 mendatang, gratis untuk anggota kongres, senator, atau kalangan tertentu yang diundang khusus. Tidak sembarang masyarakat umum dapat hadir.

Namun bagi broker yang juga biasa menangani tiket untuk konser musik dan ajang balap Nascar, momen terpilihnya Obama menjadi peluang bisnis tersendiri. Bahkan orang mau membayar hingga puluhan ribu dolar, meski hanya berdiri di area National Mall.

Sementara pihak penyelenggara pelantikan Obama menyatakan, menjual tiket hanya akan membuat orang kecewa. Padahal ini acara kenegaraan.

"Kami berfikir hanya orang gila yang membeli tiket tersebut. Kami memahami sebagian orang tak ingin ketinggalan di momen yang sangat bersejarah ini. Namun kami mengimbau agar berhati-hati dengan broker yang menjual tiket mahal," ungkap Howard Gantman, staf Joint Congressional Committee Inaugural Ceremonies seperti dikutip CNN, Selasa (11/11/2008).

Sejauh ini pemerintah AS sudah menyiapkan 250.000 tiket dan menempatkannya di lokasi yang aman.

Para broker tiket mengaku dapat memiliki tiket tersebut dengan membelinya dari pegawai Capitol Hill dan orang-orang yang mendapatkannya dari anggota kongres.

Pemerintah sendiri baru akan menyebar tiket tersebut seminggu sebelum acara pelantikan. Para broker juga mengakui belum bisa menjamin dapat memenuhi seluruh permintaan tiket.

Ketua komite pelantikan, Senator Diamme Fienstein mengatakan, pihaknya akan menindak tegas jika ada anggota kongres yang menjual tiket tersebut.

"Kami sudah mendengar laporan ada orang yang akan menjual tiket pelantikan lebih dari USD40.000 sebuah. Ini tidak dapat dibenarkan," kata Fienstein.

Pelantikan ini, menurutnya, merupakan acara yang bersejarah dan akan dibagikan secara gratis kepada siap saja yang diundang. Tak ada satu pun orang yang harus membayar untuk hadir ke acara tersebut," pungkas Fienstein.

BAGAI MANA?? ANDA MAU PESAN??? /? /?
 
ah gila ah..
mending gw blanjain buat yg laen../swt
kalo ada siarannya di tv,knapa tidak ? /gg
 
^

yoa.. .wkwkwk pain cape2 panas2 ngeluarin duid lagi.. klo bisa nonton di TV dgn ruang ber AC :D
 
nonton di tv aj dh,gpp kalo siaran ulangan...
 
kinerjanya juga belum terbukti, yang terbukti baru keberhasilan mempengaruhi publik
 
Gila aja, masa pelantikan aja ada tiketnya....
 
Gila aja, masa pelantikan aja ada tiketnya....

bagus bgt tuh para panitianya..

baru juga pelantikan dah di duitin..

ntar apa lgi yach yg akalan di duitin???
 
wadawww..

229 jt??

saraappp...

ogah dahh..

mending wad beli kamera SLR ato Ps3
ehehehehe
 
=)) =))
Ngapain juga nonton Obama di Lantik secara langsung...
wong orang2 di Indo aj kagak ada yang nonton secara langsung pas SBY di lantik :))

mungkin kali yah :P
 
beh 200jt an cuma buat nonton si obama dilantik ?

mending beliin kwaci

ampe mati ga bakal abis lo makanin =)) =))
 
Set NONTON pelantikannya aja 200 jeti,,,, bagaimana MENONON sepak TERJANGnya /swt
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.