• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gila...!!! Bayi Doyan Makan Obat Nyamuk

HkToyShop

IndoForum Addict D
No. Urut
52354
Sejak
10 Sep 2008
Pesan
25.458
Nilai reaksi
74
Poin
48

Gila...!!! Bayi Doyan Makan Obat Nyamuk


46Q3osGa1l.jpg
[/URL]Seorang balita biasanya senang menkonsumsi susu. Namun beda bagi balita usia 23 bulan bernama Iqbal Dwi Pratama. Balita berusia 23 bulan itu tak suka susu, dia malah suka mengkonsumsi makanan yang tak lazim, yakni makan obat nyamuk bakar.
Ketika menyambangi rumahnya di RT 02 No. 18, Kelurahan Manggar Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, Kaltim. Iqbal tengah menyantap obat nyamuk bakar dengan gigi susunya yang saat itu ditemani oleh ibunya . Eko Dwi Astuti (22).

Menurut sang ibu, Eko Dwi Astuti, kebiasaan aneh bin ajaib itu muncul sejak Iqbal berusia 5 bulan. Kala itu, Iqbal suka makan makanan yang bukan pada umumnya. Ketika itu, mereka tinggal di RT 24 Gunung Tembak, Kelurahan Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur.

Anehnya lagi, setelah makan obat nyamuk bakar, Iqbal makan camilan berupa sabun mandi dan cat di dinding yang sudah mengelupas.

Mula-mula ibunya Astuti mengetahui kebiasaan ganjil itu saat dirinya sibuk memasak dan meninggalkan Iqbal seorang diri di kamar. Saat kembali ke kamar, dia tercengang sebab Iqbal tengah mengunyah obat nyamuk bakar.

"Saya langsung mengambilnya dan memberikannnya air minum serta mengeluarkan obat nyamuk yang sudah di dalam mulutnya," terang Astuti.

Namun setelah kejadian itu, Iqbal rupanya punya kebiasaan baru; memakan obat nyamuk. Kedua orangtuanya yakni Astuti dan ayahnya bernama Hairudin (26) tentu melarangnya. Bahkan telinga anaknya sering disentil supaya berhenti. Namun bocah yang tak lama lagi berumur 2 tahun tersebut, masih memakan obat nyamuk bakar, malahan ketagihan.

"Kami takut terjadi apa-apa. Tapi herannya sampai saat ini anak saya tidak apa-apa dan juga sehat. Tetapi sampai sekarang kami masih melarangnnya," ujar Astuti ucapnya di rumah kontrakannya.

Sejauh ini diakuinya, iqbal belum pernah diperiksakan ke dokter atas karena mempunyai kegemaran aneh itu.

"Cuma imunisasi aja dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda dia sakit," katanya.
 
tinggal jangan beli obat nyamuk aja susah...........
 
ah ortu nya ngak benar tuh......bangga lagi anak makan obat nyamuk....EUDAN
 
gedenya jadi pecandu apa ya /hmm :-?
 
ada efek samping x yah tuh kl dah gede..
 
psati dia itu adalah anak super.............
 
Swt, parah dah, jadi org tua kurang tegas....
 
baru tahu bisa kecanduan orang sama obat nyamuk
gw kalo cium obat itu dibakar aja udah enek
 
astaga....
kalo orang normal udah mungkin masuk liang lahat kali yah /swt/swt/swt
nyium baunya aja udah pusing.... apalagi makan.....
 
wah... ngeliat dari mana tuh anak /hmm
 
bisa jadi tester obat nyamuk tuh anak :D
 
wah, dimana pun dia berada, nyamuk menjauh dong... tapi pasti ada penjelasan medis nih...
 
kga keracunan apa tuh anak yah? bahannya aja bisa bikin nyamuk ga tahan, gimana ama manusia :O
 
yah..ada lagi ni...kemarin2..anak minum bensin..anak balita ngerokok..sekarang ada lagi makan obat nyamuk..besok ada apa lagi yach?hehehe..:D
 
ya awalnya tu salah ortunya, anaknya kq d tinggal ndri d kmar
mungkin anaknya laper and waktu itu ad makanan and cuma ada obat nyamuk

makanya tu anak makan tu obat nyamuk
 
tinggal tunggu waktu sakitnya aja tuh anak
 
ya awalnya tu salah ortunya, anaknya kq d tinggal ndri d kmar
mungkin anaknya laper and waktu itu ad makanan and cuma ada obat nyamuk

makanya tu anak makan tu obat nyamuk

setubuh gan... pada umumnya anak kecil bisa makan apa aja yang dia temukan, nah ini bisa jadi contoh buat ibu2 supaya tidak sering2 meninggalkan anaknya sendirian...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.