Berita Gelak Tawa Pecah, Bocah SD Tolak Sepeda "Bencong" Pemberian Jokowi

Discussion in 'Gossip, Berita & Politik' started by facebookeb, 22 Aug 2015.

  1. facebookeb

    facebookeb IndoForum Senior A

    No. Urut:
    210735
    Joined:
    9 Jan 2013
    Messages:
    7.471
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Kunjungan Presiden Joko Widodo ke SMP Negeri 4, Pontianak Timur, Sabtu (22/8/2015) diwarnai kejadian menggelikan. Seluruh tamu undangan maupun warga sontak tertawa terpingkal-pingkaal saat Presiden memberi hadiah sepeda kepada salah satu siswa SD.

    Kejadian berawal ketika Presiden menawarkan sebuah hadiah sepeda kepada warga yang hadir. Sebanyak lima unit sepeda disiapkan untuk dibagikan kepada warga.

    Satu di antara warga yang hadir dan beruntung mendapat hadiah dari Jokowi adalah seorang siswa yang berpostur tubuh kurus tinggi, persis sosok Jokowi.

    "Nah, ini mirip saya ini. Kurus, tinggi, ganteng, persis saya," seloroh Jokowi ketika siswa tersebut menghampirinya.

    Saat berada di depan bersama Jokowi, siswa tersebut pun diberi pertanyaan sebagai persyaratan jika ingin mendapat hadiah. Siswa itu pun bisa menjawab pertanyaan Jokowi.

    Usai mejawab pertanyaan, sebagai hadiah, siswa tersebut pun diarahkan untuk mengambil langsung sepeda yang memang hanya tersisa satu unit. "Pinter ini, sana ambil sepedanya, cepet, lari," kelakar khas Jokowi.

    Namun, bocah itu tak mau mengambil hadiah sepeda tersebut. Alasannya, sepeda tersebut jenis sepeda mini berwarna merah jambu, yang biasa digunakan oleh perempuan.

    "Ndak mau, sepeda 'bencong'," ujar siswa tersebut.

    Sontak seluruh Pejabat Negara, termasuk Gubernur Kalbar dan sejumlah Menteri tertawa mendengarnya. Mereka pun menyarankan siswa tersebut untuk membawa terlebih dahulu sepeda tersebut.

    Namun, karena berkeras tak mau mengambil sepeda "bencong" tersebut, Jokowi kemudian menyarankan seorang ibu yang sebelumnya mendapat hadiah sepeda gunung untuk menukarnya.

    Jokowi datang ke Pontianak dalam rangka menghadiri Karnaval Khatulistiwa sebagai puncak peringatan 70 tahun Indonesia Merdeka. Dalam kunjungan tersebut, Jokowi juga membagikan kartu sakti kepada sejumlah warga sebagai simbolis yang dipusatkan di SMP Negeri 4.
  2. Indah75

    Indah75 IndoForum Junior D

    No. Urut:
    287836
    Joined:
    28 Jul 2017
    Messages:
    1.986
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    38
    Gender:
    Female
    Hee...masih polos nih anak SdD ini....mungkin karena warnanya pink,,,identik dengan perempuan jadi dia menolak. Mungkin malau kali ya.....?
  3. Indah75

    Indah75 IndoForum Junior D

    No. Urut:
    287836
    Joined:
    28 Jul 2017
    Messages:
    1.986
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    38
    Gender:
    Female
    menolak mungkin karena warnanya yang pink kali ya....namanya juga anak anak.....bagi sianaktadi mungkin berpikiran kalai pink itu identik dengan anak perempuan makanya ditolak.
  4. dianda dewi

    dianda dewi IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    288079
    Joined:
    19 Oct 2017
    Messages:
    99
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    haha polos bgt adenya

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG