• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gallery Modifikasi Motor

yanla

IndoForum Senior C
No. Urut
19339
Sejak
24 Jul 2007
Pesan
5.492
Nilai reaksi
276
Poin
83
ya... sekedar buat lihat-lihat saja, atau mungkin bisa jadi inspirasi untuk para member. /heh
o iya... member yg punya motor sudah di modif, jangan malu2 untuk post di sini juga. /no1


Menyabet Juara I dalam acara kontest memperingati Ulang Tahun Mio Club Depok ( MCD ) ke 2

57693166gf2.jpg


25715260ub6.jpg

Hasil modifikasi mio sporti tampil di kontes dengan merebut beberapa juara di berbagai event, spesifikasi modif : Ban depan 120/14, Ban Belakang 140/14, Rem Cakram belakan double Disc kanan - kiri, seluruh body original di ganti full custom, cover crangkas brembo, consul box, spion custom, cover dop, handle adjustable
 
Modifikasi Jupiter Z-CW

modif0406zp2.jpg

JAMBI – Lagi-lagi club Automotive Motor Modifikasi Jambi (AM2J) menggebrak dunia modifikasi Kota Beradat. Setelah ‘bermain-main’ dengan takometer, kali ini Havis D Rasidin berhasil menyandingkan kaburator pada motor miliknya.

Pada bagian atas mesin, Havis memasangi 8 kaburator RX King di bagian kiri dan 8 kaburator lain di bagian kanan. Sementara di tengah-tengahnya, ia memasang tabung dan kaburator mobil kijang.


Bukan itu saja, pada bagian kepala motor, Havis masih memakai 3 buah takometer. “Bagian kepala ada 3 takometer,” jelasnya.

Meski bagian-bagian lain ikut dimodif, agaknya Havis tak bisa lepas dari ‘bayang-bayang’ ciri khas AM2J. ‘Bermain-main’ dengan takometer. “Saya dimanajeri oleh Ketua,” ujarnya menyebut Faiz.

Motor Jupiter Z hasil modifikasi Havis ini, ternyata meraih juara ke 2, kelas Yamaha Series pada event minggu lalu. Menurut Havis, kemenangan itu masih diragukannya mengingat ia dimasukkan ke dalam kelas yang salah. “Salah juri sendiri menaruh saya di kelas yang bukan air brush,” ungkapnya singkat.

Dan memang, motor milik Havis ini juga memakai pengecatan teknik air brush. Dengan pola-pola bertemakan realis, warna oranye, dia berhasil menciptakan suasana cerah pada Jupiter Z miliknya.

Selain itu, Havis termasuk pengedara yang taat peraturan lalu lintas. Terbukti, pada bagian stangnya, ia memasangi sepasang spion. “Spion ini dari lampu sepeda unta,” jelasnya seraya tertawa.

Sementara pada bagian ban, sambungnya, Havis memakai standar motor-motor ceper lain. Hanya saja untuk ban depan, dia menyadur teknik velg terbaru dan mulai tren saat sekarang, velg hubles (velg tanpa jari-jari).

Untuk memperoleh bentuk seperti sekarang, Havis terpaksa merogoh kocek senilai lebih kurang Rp 3 juta. Dan proses modifikasi hanya memakan waktu 3 hari! Mengenai ini, Havis mengemukakan alasan kenapa bisa secepat itu proses modifikasi motor miliknya.

“Kami dikasih waktu seminggu untuk modif waktu kontes kemarin. Jadinya terpaksa bawa ke Palembang supaya bisa modif dengan cepat,” tandas Havis sambil menyebutkan nama bengkel di Palembang tersebut.

copas
 
Modifikasi Motor Jupiter Mx

Yamaha Jupiter MX adalah salah satu tipe bebek sport yang hadir di Indonesia. Tampangnya yang sporty dan mesin 135 cc yang memakai pendingin air (radiator) dan juga kopling menjadikan salah satu tipe motor bebek yang paling laku saat ini.

Tampangnya yang sporty masih bisa dirubah atau dimodifikasi agar tampil lebih sporty saya ambil beberapa foto dari beberapa website tentang modifikasi Jupiter Mx

fsport20stylm73997e1ac5.jpg


dengan penambahan sayap disisi dan bawah mesin menjadikan jupiter mx lebih sporty terlebih dipasangkan lampu jupiter z ke bagian depan dan tanpa lampu atas.

x1ta0.jpg


mxbc5.jpg


Mungkin masih banyak lagi modifiakasi motor jupiter mx ini karena bentuknya yang sporty

rtygz1.jpg


1691488520b8b6772babc6.jpg



copas
 
Djarum Black Motodify 2008 Palembang (26-27 April 2008) : “Seni Goresan Full Realis Honda C 800”

uscmqnjsavjc0a4ytw8.jpg

Tampil sebagai pemenang kategori The Hottest Airbrush Realis dalam Djarum Black Palembang (26-27/04) kemarin rupanya tak lantas membuat sang owner, Aditya (28) puas dengan hasil yang sudah diperoleh. Keinginan untuk mengubah tampilan sang Honda Grand C800 ini justru semakin terlintas meski karyanya sudah diakui sebagai yang terbaik. Hal ini tak lain disebabkan karena sang owner merasa belum maksimal dalam menunjukan seni goresan full realis yang diterapkan di setiap jengkal sudut motor warisan ayahnya ini.

“Sebenernya sih kita masih merasa kurang maksimal aja dalam menunjukkan sentuhan airbrush realis yang ga cuman di luar saja tetapi juga sebenernya sampai ke sudut-sudut dalam mas, rencana sih tahun depan kita bakal bikin bodynya ini bisa terbuka sehingga karya airbrush yang ada di dalam bisa kelihatan,” tukas Aditya di akhir acara.

Well, kreasi yang membutuhkan waktu satu setengah tahun sebelum diikutsertakan dalam kontes Motodify ini memang menampilkan seni realis yang tidak tanggung-tanggung. Detail sapuan airbrush bernuansa “kehidupan neraka” ini memang sangat rinci dan rapih hingga jika melongok ke bidang dalam spakbor, mesin dan chasis, pemetaaan konsep pun terskema penuh secara hampir menyeluruh.

Berawal dari keinginannya untuk melestarikan motor warisan ayahnya ini, Aditya memutuskan untuk membuatnya beda dan lebih masa kini. Dengan trend airbrush yang saat ini sedang digemari di kota Palembang, Aditya memutuskan untuk memberi sentuhan seni bernilai tinggi dalam tunggangan Honda lansiran tahun 84-nya ini. Dan yap dengan mengusung konsep ‘kehidupan neraka’, Aditya dengan motor warisannya ini berhasil menyabet gelar sebagai The Hottest Realist Airbrush di ajang kontes Djarum Black Motodify 2008 seri kedua di kota Palembang.

“Ide awal membuat konsep neraka ini karena kita melihat kebanyakan airbrush realis cenderung banyak menampilkan nuansa surga seperti malaikat dan sebagainya. Ya makanya biar beda kita buat konsep bernuansa kehidupan neraka, dan selain itu biar agak seram juga sih,” ujar Aditya sedikit menambahkan. Projek yang menghabiskan kocek sekitar 7 jutaan ini rupanya tidak menghentikan niat Adit untuk berhenti sampai disini. Aditya sebelumnya pun memang sudah memiliki niat untuk melakukan rombakan pada body dan bagian bagian tertutup lain, agar karya realisnya bisa lebih dinikmati oleh orang banyak.

ksyx9gvb7qh8f36pohwl.jpg
h33gt44a3a6czwgvs9.jpg

copas
 
Dahsyat airbrush C800 nya

/wah/wah/wah

Kalau di Pekanbaru,yg extrim modifikator masih agak jarang sih
Maklum kota baru berkembang
 
yg MX di jadiin x-1r tuh y.....
 
all the best......
buktinya semua juara.."skedar masukan" ada yang mau coba lestarikan motor kuno aja.syukur2x ada yang mau lombain...................keren kali ya......
nih ada contohnya...............

http://www.flickr.com/photos/nicola_r/386824465/

dilihat aja enak apalagi di naikin keliling kota...................................m a n ta p ....
 
bro jangan bebek mulun yang diliatin....jantan dikit nape.... MOcow ...yang kerenan abizzzz
 
jptr

ga ad yng modif jupiter z ap bos....????
 
Keren-keren yak..
Ada yg tau gak kalo di bogor gw mesti kemana kalo mau bikin modif2an kek gitu..??

:D :D :D
 
hehehe... yg terakhir beneran di jual tuh ama AHM??? berapaan tuh harganya?? hehehe
 
ada yg punya hasil modifikasian CS1?
 
Wah mmg benar2 layak Juara Contes Motor yang dipaparkan oleh brow yanla. Nice..
 
wah bgus2 modikasi indonesia gak kalh jauh dengn luar negri
 
mnatep tu yang AHM buat Blade nya...Kerenz..kalo di Jual Jadi berpa tu harganya dan Kalo ngk modif sendiri Berapa ngabisin dana bisa2 dapet satu lagi motor modif sama kayak AHM
 
Wah pic terakhir keren benget..................../no1/no1/no1

Silencernya yang palink gw suka..................:D:D:D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.