• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gadis Ini Bangun Dari Koma Berkat Lagu Adele (Rolling in the deep)...

rangerkuning

IndoForum Newbie E
No. Urut
167129
Sejak
8 Mar 2012
Pesan
57
Nilai reaksi
0
Poin
6
Pada bulan April 2011, seorang gadis bernama Charlotte Neve, 7, divonis menderita kelainan pada otaknya sehingga mengalami koma. Belakangan, dokter pun sudah menyerah dan menyarankan Leila, ibu anak tersebut untuk bersiap mengucapkan perpisahan.
Maka, Leila Neve, 31, berbaring di sebelah putrinya di ranjang rumah sakit dan sebuah keajaiban terjadi.
Saat itu, Leila turut menyanyikan lagu Adele, Rolling in The Deep, yang menjadi favorit putrinya ketika mendengarnya di radio. Tanpa diduga, Charlotte merespon nyanyian ibunya dengan sebuah senyuman.
“Itu adalah pertama kalinya dia bereaksi terhadap apapun sejak koma. Suster yang ada bersama saya pun terkesima dan meminta saya terus bernyanyi, dan Charlotte tersenyum lagi,” ceritanya.
Akhirnya, setelah menjalani beberapa rangkaian fisioterapi, terapi gerak, dan terapi berbicara, Charlotte diperbolehkan pulang.

Charlotte-Neve-mirror.jpg


Sumber

Hmm, tampaknya, musik Adele tidak hanya menyembuhkan sakit hati saja, nih.
 
itu mungkin berkat keajaiban sang maha kuasa juga bro
 
kalo menurut saya sih ini bukan karena lagunya..
tapi lebih ke arah kasih sayang seorang ibu...
 
musik memang memberikan dampak yang berbeda bagi setiap orang gan
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.