• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Gadis Cantik Bunuh Diri Bersama Untuk ‘Kembali ke Masa Lalu’

hitormiss26

IndoForum Newbie C
No. Urut
155544
Sejak
28 Okt 2011
Pesan
129
Nilai reaksi
1
Poin
18
main2-9-720drunkna96779440.jpg
Ilustrasi

Zhangzhou – Sebuah peristiwa tragis kembali terjadi di China. Dua orang gadis berusia 12 tahun diketahui nekat bunuh diri dengan terjun ke kolam untuk menenggelamkan diri mereka sendiri. Berdasarkan surat wasiat yang ditinggalkan, keduanya percaya dengan bunuh diri mereka bisa kembali ke masa lampau.

Peristiwa ini bermula saat salah satu dari dua gadis tersebut, Xiao Hua merasa ketakutan setelah menghilangkan kunci rumahnya di Zhangzhou dan memutuskan untuk bunuh diri. Sang sahabat, Xiao Mei yang tidak mau ditinggalkan, nekat menemani Xiao Hua bunuh diri. Kedua gadis itu sempat menulis surat wasiat dan meletakkannya di lemari. Dalam surat wasiatnya, Xiao Mei menuliskan keinginannya untuk kembali ke masa lampau tepatnya pada jaman dinasti Qing berkuasa di China, antara tahun 1644-1911.

“ Jangan terlalu khawatir. Kami memang tidak lahir pada hari yang sama, tapi kami ingin mati di hari dan waktu yang sama. Dalam hidupku aku punya dua harapan. Satu untuk melakukan perjalanan ke Dinasti Qing dan membuat film dengan kaisar, serta berpetualang ke luar angkas. “ demikian isi surat wasiat Xiao Mei, seperti yang dilansir dari Shanghaiist, Jumat, (09/03/2012).

Kematian sepasang sahabat ini memicu perdebatan di China,terkait program TV yang memperlihatkan perjalanan ke masa lampau bisa dilakukan setelah tertabrak mobil atau tersambar petir. Tayangan semacam itu sebenarnya telah mendapatkan larangan dari pemerintah China.

ASTAGA...memprihatinkan....

SUMBER
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.