• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Foto-Foto Aneh Yang Ditemukan Di Internet

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.600
Nilai reaksi
23
Poin
0
Hai, gua ardi. Di episode bermalam kali ini, gua mau membahas Foto-foto yg gua temukan di internet. Oke! Langsung aja kita ke pembahasannya.


1.Kamera Jejak Di Hutan

Foto-Foto Aneh Yang Ditemukan Di Internet




Photo credit:




Kamera jejak adalah teknologi CCTV populer yg sering dipakai oleh pemburu yg berharap dapat melihat target potensial di hutan dekat rumah mereka. Ketika seorang pengguna Reddit CGrazia memeriksa kamera jejaknya, sesuatu yg jauh lebih mengganggu daripada seekor rusa muncul.

Gambarnya hitam putih, tetapi bidikan perdana menunjukkan hutan dengan jelas. Pepohonan di daerah itu sangat fokus. Namun, ada hal lain dalam bidikan yg lebih sulit untuk dilihat. Apa yg tampak seperti sosok seseorang yg berjalan melalui hutan. Apa pun itu buram, seolah-olah sedang bergerak. Punggungnya tampak menghadap ke kamera, jadi tidak ada fitur paras yg dapat dibedakan. Yang dapat gua katakan bahwa itu tampak seperti seorang pria yg berjalan dengan tangan di sakunya.

Pada awalnya, ia berasumsi bahwa kamera cuma menangkap gambar orang biasa yg berjalan melalui hutan. Namun, CGrazia menunjukkan bahwa kamera mengambil gambar secara beruntun, menangkap banyak gambar selama beberapa detik. Sosok ini cuma muncul di salah satu foto. Selain itu, foto lain diambil dalam ledakan yg sama yg jauh lebih menakutkan. Bidikan close-updari apa yg tampak seperti kepala & bahu dari sosok yg bersinar terang yg menatap langsung ke kamera.




Gabungan, dua foto menakutkan ini melukiskan citra yg jauh lebih mengganggu. Mungkin ada semacam entitas hantu yg berjalan di dekat kamera ini? Banyak yg beranggapan bahwa foto tambahan akan menjelaskan masalah ini, tetapi untuk saat ini, foto tersebut tetap jadi misteri.

2.Kamera Jejak Di Hutan




Pengguna reddit justcyn1, memposting gambar menakutkan ini pada pertengahan 2020. Mereka mengatakan putri angkat ibu mereka merasa aneh di apartemen mereka akhir-akhir ini.

Menurutnya, ia curiga bahwa dia tidak benar-benar sendirian sejak dia pindah ke tempat barunya. Dia sering merasakan kehadiran yg aneh di apartemen, khususnya saat dia sendirian di rumah. Terkadang, dia melihat sosok di sudut matanya, tetapi tidak pernah dapat melihat dengan baik. Selfie yg tidak bersalah akhirnya memberinya indikasi paling jelas tentang apa yg mungkin menghantuinya. Di latar belakang fotonya, mengintip di sekitar pintu, muncul bayangan: bentuk humanoid, tetapi seluruhnya hitam. Tampaknya memiliki rambut panjang, atau mengenakan semacam kerudung di atas kepalanya.

Beberapa orang berkomentar melihat foto tersebut terkejut dengan gambar itu. Mereka percaya bahwa gambar itu dengan jelas menegaskan keberadaan bayangan orang. Menurut salah satu komentator, gadis di foto itu harus berhati-hati; bayangan orang cenderung menguras emosi positif dari orang-orang yg mereka kunjungi kecuali mereka benar-benar ngga dibutuhkan.

Nggak banyak yg diketahui tentang bayangan orang, kecuali bahwa mereka bersembunyi di sudut-sudut gelap. Jika bayangan orang sudah menempel pada wanita muda ini, dia memang harus waspada.

3. Kaki Aneh

Foto-Foto Aneh Yang Ditemukan Di Internet


Photo credit:​


Beberapa foto menakutkan datang dengan latar belakang yg tragis, seperti gambar yg dibagikan oleh Redditor mjmj101 ini. Apa yg dimaksud sebagai penghormatan penuh kasih kepada hewan peliharaan tersayang berubah jadi seram ketika sesuatu yg aneh terlihat di latar belakang.

Gambar menunjukkan seekor anjing meringkuk di tempat tidur anjing yg nyaman. Sayangnya, waktu anak anjing itu duduk; tak lama setelah foto diambil, anjing itu meninggal tempat. Fakta ini menciptakan keanehan yg terlihat di foto semakin mengerikan. Tepat di belakang anak anjing itu, kami melihat sepasang kaki aneh yg tampak berjalan melewati ruangan. Orang yg mengambil foto mengatakan bahwa mereka sendirian dengan anjing itu ketika foto itu diambil, tetapi gambar menunjukkan sebaliknya.

Banyak orang berkomentar bahwa kaki itu tampaknya bukan milik orang biasa. Kakinya cukup besar, tetapi atasnya sangat kurus. Namun, posisi kaki menunjukkan bahwa mereka bukan milik orang yg kecil & lemah. Mereka sangat berjauhan, menunjukkan bahwa kaki itu milik orang yg sangat tinggi. Kulitnya juga sangat pucat, menambah tampilan kaki kurus yg sakit-sakitan.

Tidak ada yg yakin milik siapa atau apa kaki aneh ini. Beberapa orang sudah menyarankan bahwa sosok hantu itu berkeliaran, bersiap untuk mengawal anak anjing itu ke alam baka. Mungkinkah kaki ini milik sejenis malaikat maut anjing?

CLOSING

Oke, hingga sini aja dulu. Kalo kalian suka dapatcommentnanti biar gua bikin lagi. Sampai jumpa di bermalam berikutnya, bye.

Referensi :

[1]. https://www.reddit.com


Hari ini 21:54
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.