• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Forum Terbesar di Indonesia Penuh Dengan SARA dan Penghinaan Terhadap Islam

lhyta

IndoForum Newbie E
No. Urut
58552
Sejak
5 Des 2008
Pesan
59
Nilai reaksi
1
Poin
8
Anda tahu kask*s? Disebut-sebut sebagai forum terbesar di Indonesia, tapi ternyata sekarang sudah dikuasai oleh kaum minoritas. Saat saya bilang kaum minoritas, maka yang tergambar adalah kaum yang bukan muslim dan konco-konconya. Thread SARA bermunculan dimana-mana dengan pendukung yg cukup banyak. Islam dihina dan dijatuhkan sedemikian rupa. Belum lagi moderator yang tidak adil dalam urusan banned atau membanned. Saya lihat ada satu member yang sangat vokal dan terus-menerus menghina, tidak dibanned. Sedangkan saya yang hanya membikin posting tentang Islam justru dibanned. Itu pun alasannya tidak valid, yaitu memprovokasi SARA di sub-forum Lounge, sementara saya ngepost di sub-forum Berita dan Politik :p Itu pun bukan provokasi, tapi hanya keluhan akan banyaknya nonmuslim yang bilang Islam di Indonesia tidak toleran padahal kita disini sudah sangat toleran kan. Sama sekali tidak bermaksud memprovokasi. Benar-benar TIDAK ADIL!
Dan saya baru tau bahwa yg punya kask*s adalah nonmuslim. Pantas saja standar yg dipunyai tidak adil dan memihak nonmuslim. Sudah banyak thread pembelaan tentang Islam yg dihapus sepihak dg sangat cepat,alasannya pun kadang tidak masuk akal. Thread pencacian Islam justru bertahan lama. Situs-situs muslimpun dilarang jadi narasumber. Entah apa maksud mereka. Apakah ingin menghalangi informasi dan dakwah tentang Islam?
Sangat disayangkan forum terbesar di Indonesia sudah jadi corong kaum minoritas dan sarana penghujatan terhadap Islam. Saya sangat tidak menyarankan muslim untuk kesana!
 
Cukup menarik, pemilik k*skus memang non-muslim. Agan punya salah satu contoh URL threadnya?
 
bener banget mas, saya juga benci dengan forum tsb , watak dari mereka seperti kerdil, saya sangat setuju dengan pendapat di atas
 
Kalo memang demikian adanya,
jangan menyerah dong.... tetap buat thread di K****

kalo di banned, kan bisa buat clonnengan. Jangan menyerah. TS sudah bisa menilai kenyataan seperti itu, dan banyak sodara kita yang muslim yang berinteraksi di sana.

Saran ane, lanjutkan terus perjuangannya, jangan menyerah. Buat aja 1000 Clonningan.

Cemungut... :D
 
ngapain Jauh2 liat forum..

Orang ABG sama kuntilanak aja sopannan kuntilanak.

xixixi =)) =))
 
Hahaha tidak menyarankan yg non muslim ke sana ya?
Jadi mengenai t4 tinggal kek mana? Sodara saya yg tinggal di salah satu kabupaten di pulau jawa , di sana dia klo beribadah(non muslim dia) harus jauh dr pemumkiman alias ke t4 yg jauh
Kata muslim sana mengganggu mereka dengan suara loncengnya yg berdentang , trus speaker di mesjid itu apa?
 
Cukup menarik, pemilik k*skus memang non-muslim. Agan punya salah satu contoh URL threadnya?

Silakan ke berita dan politik kask*s. Di lounge atau berita luar negeri sepertinya juga ada. Anda akan langsung menemukan apa yang anda cari
 
Klo dilanjutkan sepertinya bisa jadi SARA juga ini pembahasannya x_x
 
wah wah ini jadi sara juga jadi nya kalo di bahas
 
Ambil yang positif aja gan,
kalau yang dibahas negatif terus ya makin gede masalahnya. :D

Peace.
 
Tapi kenapa bisa begoto ya??? dan anehnya lagi knp situs kaya geto dibilangin situs terbesar ya? harusnya karena ini adalah indonesia tentu banyak yang islam dong,,dan tentunya pengguna situs itu juga banyak yg islam , apa mereka ga menyadari atw gimana ya? atw di indonesia islam nya banyak yg ignorance ya?? atw kalo yg islam membela dirinya mereka lgs dianggap teroris ya???
 
ck--ck....kalo lagi ngeRAME-RAME-in lain lagi ceritanya
 
Semoga yang ngepost ngepost sara gitu cepetan aja di sadarkan
 
Itu forum bentar lagi keknya uda mao mampus. Ratingnya makin turun. Kemarin2 rating 7 di alexa trus turun jadi 8. Sekatang turun lagi jadi peringkat 9. Maen di****** memank uda ga enak lagi. Mod yg sombong2. Terlalu banyak aturan ( yg tidak tertrra secara jelas ) .. belum lagi bot hansipnya yg maen hapus trit en bab seenak jidat. Cust service en Ksp nya pun cuma kayak pajangan. Bikin laporan ga ditanggepin
 
masa sih gan, sekarang bikin lagi wewewe ******.xxx itu ya gan ? :-O
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.